Vision+ Manjakan Fans dengan Meet and Greet Serial Pay Later dan Arab Maklum 2 : Okezone Celebrity

JAKARTA – Vision+ sukses menggelar meet and greet dua series terbarunya, Pay Later dan Arab Maklum 2. Acara tersebut digelar di The Park Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada 17 Maret 2024. 

Tim Pay Later diwakili tiga aktornya: Indra Birowo, Aming, dan Fajar Sadboy. Sementara tim Arab Maklum 2 menghadirkan Dhawiya Zaida, Ananta Rispo, dan Usama Harbatah sebagai bintang tamu.

Meet and greet dua series terbaru Vision+ tersebut dimeriahkan dengan sederet event seru lainnya, seperti kuis, tanya jawab, games, dan foto bersama. Para pemain juga berbagi cerita menarik tentang proses syuting dan karakter yang mereka perankan.

Antar Rahmat Rizki, Marketing Communication Manager Vision+ mengungkapkan, ada hal menarik dari kedua series tersebut yang layak dinantikan penonton. “Keduanya sama-sama lucu dengan skenario yang out of the box,” ujarnya.

Indah, Manager The Park Sawangan mengaku, senang dan antusias dengan kehadiran meet and greet dua series Vision+ tersebut. “Semoga Vision+ bisa terus berkarya dan seriesnya banyak diminati dengan rating yang tinggi,” katanya.

Series Pay Later akan memulai masa tayang di Vision+, pada 29 Maret 2024. Sedangkan series Arab Maklum 2 ditargetkan tayang April namun tayang premiernya akan diumumkan kemudian.

Jelang penayangan dua series ini, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Vision+ lewat Play Store dan App Store di sini. Atau, Anda juga bisa mengakses laman www.visionplus.id.

Ikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok untuk informasi terkini. Atau, hubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*


Follow Berita Okezone di Google News

READ  Reasons To Trade The FOREX


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *