Venna Melinda Boyong Anak dan Ibu Rayakan Lebaran 2024 di Jepang : Okezone Celebrity

JAKARTA – Venna Melinda rencananya akan merayakan Hari Lebaran 2024 di Jepang bersama ketiga anaknya dan sang ibunda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Venna Melinda mengaku awalnya ia tidak berniat merayakan Lebaran di negeri orang lain. Namun ia sudah pesan tiket pesawat di tanggal menjelang Lebaran.

Venna Melinda Boyong Anak dan Ibu Rayakan Lebaran 2024 di Jepang

“Bukan merayakan, tapi aku udah pesen tiket udah lama aku pikir lebaran itu tanggal 11 (April) gak tahunya mundur kan jadi yaudah lah,” ujar Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Jadi aku Athalla, Vania, mamaku. Insya Allah rencananya Verrell nyusul,” tambah Venna Melinda.

Nantinya, Venna Melinda akan mengunjungi empat kota tanpa pemandu wisata. Untuk liburannya kali ini, perempuan 51 tahun itu mempercayakan anak-anaknya, Athalla maupun Verrell Bramasta untuk memandu selama di Jepang.

“Karena katanya ini bulan sakura, lagi banyak bunga sakura. Aku pengin ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Kyoto, 4 kota dan kita enggak pakai tour guide,” ungkap Venna Melinda.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alasan memilih liburan ke Jepang berkat pilihan Athalla Naufal, kendati begitu Venna Melinda juga ingin merasakan suasana musim semi atau musim sakura di Jepang.

“Kalau di Jepang aku sakuranya belum pernah. Karena beberapa tahun lalu kita ke sana panas banget, enggak kuat deh. Kalau sekarang kan enggak terlalu dingin, enggak terlalu panas. Pas lah,” pungkas Venna Melinda.

READ  Kemenpora, KONI Pusat dan YGKI gelar pelatihan sepak bola putri


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *