WhatsApp Akan Kehadiran Fitur Baru Multi-Platform, Apakah Benar?

WhatsApp Multi-Platform
 
Fitur Baru WhatsApp Multi-Platform | Hi sahabat mankuwet, Rumor akan adanya fitur baru di WhatsApp pertama kali disampaikan oleh WABetalnfo di akun twitternya. Aplikasi chatting populer tersebut bakal bisa anda pakai dibanyak perangkat lain secara bersamaan (multi-platform).
Bocoran fitur terbaru tersebut di peroleh dari WABetalnfo yang merupakan website yang selalu akurat memberikan informasi mengenai perkembangan WhatsApp ke depannya. Bahkan mereka sudah klaim bahwa fitur tersebut pasti akan hadir. Dikutip dari laman cnbcindonesia
Seperti yang dijelaskan WABetalnfo di akun twitternya, mengatakan kedepannya WA bisa digunakan di WhatsApp windows (UWP apabila tersedia). Dan anda juga bisa menggunakan di PC meskipun smartphone anda tidak terhubung, termasuk juga iPhone/Android dan iPad OS.
Sedangkan fitur WhatsApp saat ini untuk bisa terhubung kebanyak perangkat, maka anda harus log out terlebih dahulu. Baru anda bisa anda pakai untuk mengirim pesan.
Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak WhatsApp sendiri, mengenai fitur multi-platform. Jadi, bagi anda para pengguna WhatsApp harap bersabar menunggu informasi resmi dari pihak perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *