Umumkan Undian Motor, Lunpia Cik Me Me Undang Influencer Semarang

Ditangan tim pemasar yang tepat, kampanye pemasaran seperti blogger, selebgram (termasuk foodgram) hingga media, terlihat lebih maksimal. Terutama di Internet, khususnya media online. Brand lumpia terkenal di Semarang ini memakai cara tersebut.
Bertajuk gathering influencers dan bloggers, meski sebenarnya bloger juga masuk dalam kategori influencer, hari Kamis (2/5) yang bertepatan hari Jadi Kota Semarang, kami hadir di sini.
Suasana lebih ramai dengan banyaknya orang yang hadir. Satu dari golongan influencer yang mencuri perhatian kami adalah para selebgram yang sebagian besar perempuan muda dan cantik.
Undian motor
Dalam kesempatan ini, Cik Me Me sebagai tuan rumah mengambil bagian penting untuk menyambut undangan. Selain kami rupanya ada pihak Bluebird yang datang dengan banyak sekali membawa para driver.
Ada komunitas Semarang yang sedang bersemangat saat ini, MIK SEMAR turut hadir. Perwakilan dari Dinsos, Polisi, notaris, dan ketua Kadin Kota Semarang.
Sebelum menarik undian, Cik Me Me juga memanfaatkan panggung yang ada dihadapannya (undangan) untuk mengenalkan Keripik Lunpia Semarang. Ulasan produk anyarnya ini bisa dilihat di sini.

Berikut 3 pemenang undian Honda PCX :

  1. Drg. Joelyati (Surabaya)
  2. M. Retno Kun Istanti (Semarang)
  3. Yulia Kartika (Semarang)
Menjelang berakhir acara, rupanya Bluebird yang hadir dengan banyak driver ini dalam rangka penandatangan perpanjangan MOU kerja sama tentang wisata Semarang. Kami jadi ingat di tahun 2017, kami pernah membawa postingan yang sama soal kerja sama ini. Ternyata terus berlanjut.
Influencer dan brand rasa lokal
Keterlibatan para influencer oleh brand kuliner dari Semarang ini kami harap ke depan menjadi peluang di masa mendatang. Dan menarik perhatian pemilik bisnis lain pun ikut melakukannya.
Influencer, mengutip dari situs student.cnnindonesia.com, berarti orang-orang yang punya followers atau audience yang cukup banyak di social media dan mereka punya pengaruh yang kuat terhadap followers mereka, seperti artis, musisi, seniman, selebgram, blogger, youtuber, dan lainnya.
Tapi tidak sekedar melibatkan begitu saja. Tetap harus memperhatikan timbal balik. Karena membangun banyak pengikut di media sosial tidaklah gampang. Kecuali datang dari kalangan artis atau publik figur.
Penandatanganan kembali kerja sama antara Lunpia Cik Me Me dan Bluebird Semarang
Artikel terkait :
  • Keripik Lunpia, Produk Anyar dari Lunpia Cik Me Me
  • Ini Pemenang Undian Dari Lunpia Delight Tahun 2017
  • Strategi CARfix Jelang Ramadhan, Promo Paket Service Mudik Mulai 300 ribuan
  • Ramadhan 2019, Hotel Dafam Launching Paket Menu Buka Puasa ‘BUKAVAGANZA’
  • Lainnya
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.