Trik Simpel Menggunakan Google Translate Untuk Baca Dan Balas Pesan WhatsApp

CaraTranslate Pesan WhatsApp Dengan Mudah
 
Cara Translate Pesan WhatsApp | Bagi kalian yang sedang menarima pesan menggunakan bahasa asing dan kamu tidak mengerti arti bahasa asing tersebut, pasti kalian akan meng-copy teks tersebut ke google translate. Adapun cara lebih simpel, jadi kamu tidak harus keluar masuk ke aplikasi google translate.
Cukup dengan tetap berada didalam aplikasi whatsapp kamu sudah bisa mengartikan pesan tersebut, tapi kamu harus menginstall terlebih dahulu aplikasi bantuan yaitu Hi Translate. Jadi, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis.
Bagi kamu yang belum tahu cara menggabungkan google translate dengan aplikasi whatsapp, kali ini saya akan bahas caranya secara lengkap. Sebelumnya, bagi kalian yang ingin bertanya atau memberi pendapat bisa tulis dikolom komentar dibawah ini.
  • Langkah Awal Silahkan untuk Download Aplikasi lewat tautan link berikut [Hi-Translate Apk]
  • Kemudian Install Apk Sampai Selesai.
  • Selanjutnya kamu bisa mengatur bahasa sesuai dengan keinginan atau yang ingin kamu translate.
cara mengaktifkan fitur h-translate
  • Berikutnya kamu bisa aktifkan fitur Hi-Translate (Dengan klik tombol power, seperti gambar diatas), apabilan sudah aktif. Maka, akan ada ikon kaca pembesar disamping layar smartphone kamu.
  • Cara menggunakannya, seret ikon kaca pembesar tersebut di posisi teks yang ingin kamu terjemahkan.
Jadi, aplikasi ini tidak hanya bisa dijalankan di aplikasi whatsapp saja. Tapi bisa kamu gunakan untuk membaca artikel atau lain sebagainya. Itulah informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.