Trik Cara Bisa Internet Gratis Dengan HTTP Injector

Tutorial Cara Bisa Internet Gratis Dengan HTTP Injector
Cara Internetan Gratis | Mankuwet – Hi bagi anda yang suka berselancar di sosial media maupun di browser lain untuk mencari informasi maupun kepoin berita terbaru, itu semua bisa anda lakukan jika android anda terhubung dengan koneksi internet. Dan apa jika tidak ada koneksi, pastinya anda tidak bisa melakukan itu semua. Dan di era seperti saat ini, kemajuan teknologi semakin meningkat drastis. Apabila anda rindu kepada seseorang, kini anda bisa melakukan panggilan video call melalui aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Line yang sudah terinstall di smartphone anda.
Seperti di bulan puasa dan lebaran, bagi anda yang tidak bisa pulang kampung. Jadinya tidak bisa kumpul dengan keluarga dan saudara, maka hal bisa anda lakukan untuk mengobati rasa rindu tersebut dengan melakukan panggilan video call. Sehingga anda bisa langsung berbicara dengan saling menatap wajah, dan untuk bisa melakukan panggilan tersebut. Dibutuhkan kuota internet, apabila kuota anda habis semua fasilitas yang sudah tersedia tidak bisa anda gunakan.
Oleh karena itu, memiliki kuota internet itu adalah hal yang sangat penting sekali. Namun, seperti kondisi saat ini untuk harga paket kuota sendiri sangat mahal sekali. Meskipun ada beberapa provider yang menawarkan sebuah program promosi paket internet murah dengan jaringan 4G. Meskipun mereka menawarkan paket murah kepada anda, akan tetapi anda memiliki masalah keuangan. Ya sama saja hal tersebut bukan solusi tepat untuk anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis ?

Tenang dulu. Di jaman teknologi seperti saat ini, banyak sekali trik untuk mendapatkan paket kuota internet secara gratis atau cuma-cuma. Dengan memanfaatkan beberapa tool yang sudah dibuat, dan dirancang untuk mendapatkan koneksi internet gratis. Tool tersebut diberi nama Http Injector, yang memiliki banyak sekali pilihannya seperti Psiphon, Open VPN, Droid VPN, KPN Tunnel, Simple Server, Hideme VPN, SSH atau Secure Shell, Ultrasurf dan VPN atau Virtual Private Network. Dan anda bisa memilih salah satu dari itu semua, sesuai dengan keinginan anda.
Perlu anda ketahui bahwa aplikasi Http Injector ini bisa digunakan untuk kartu Telkomsel, Indosat, 3, XL dan Axis. Adapun langkah-langkah yang harus anda lakukan seperti.
1. Siapkan Dulu Kartu Provider
  • Tahap awal, pastikan android anda sudah terdapat kartu provider yang akan anda gunakan. Jika kartu tersebut baru, silahkan untuk didaftarkan terlebih dahulu ke pusat dengan menggunakan data sesuai dengan yang ada di KTP.
2. Lalu Download Aplikasi Http Injector
  • Anda bisa unduh tool tersebut di play store secara gratis, Setelah itu anda harus install terlebih dahulu aplikasi Http Injector android. Jika sudah, silahkan buka aplikasi Http Injector dan pastikan tampilannya seperti gambar dibawah ini.
3. Lakukan Setting Config Http Injector
  • Pertama Buka Aplikasi Http Injector
  • Setelah Itu anda akan mendapatkan notifikasi, silahkan beri centang biru pada kolom. Lalu tekan kolom Ok.
  • Jika sudah, Silahkan ikuti perintah seperti gambar berikut ini.
  • Setelah Semua perintah diatas sudah, maka anda akan disajikan tampilan utama dari aplikasi tersebut. Lalu carilah confignya yang ada di tempat penyimpanan ponsel android anda.
  • Jika cofig sudah dimasukkan, silahkan nyalakan koneksi internet atau kuota paket data. Dan beri tanda centang biru pada kolom DNS.
  • Langkah selanjutnya tombol mulai di layar, tunggu sampai ada tulisan tersambung atau muncul sebuah icon awan putih. Perhatikan gambar berikut.
  • Jika anda ingin keluar dari aplikasi ini, silahkan tekan tombol pada android anda. Perlu diingat jangan klik tombol back, karena proses yang sudah anda lakukan akan gagal. Apabila masih belum bisa tersambug, silahkan klik nyalakan dan matikan koneksi internet sampai benar-benar tersambung.
  • Selesai, Selamat menikmati kuota gratis selama anda menggunakan aplikasi Http Injector.
Itulah tutorial cara internet gratis dengan menggunakan aplikasi http injector terbaru 2019, selain itu anda juga bisa menggunakan aplikasi seperti VPN. Dan semua itu sudah tersedia di Play Store dan bisa mengunduh secara gratis. Selamat Mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *