Trik Agar Nomor WhatsApp Tidak Dimasukkan Ke Group Oleh Orang Tak Dikenal

Fitur Terbaru Agar Nomor WhatsApp Tidak Dimasukkan Ke Group Oleh Orang Tak Dikenal
 
Nomor WhatsApp | Bagi kalian yang terkadang mengalami group whatsapp bertambah secara tiba-tiba dan tidak tahu siapa yang menambahkan. Dan pasti hal tersebut sangat mengganggu sekali bukan, dan bagi kalian yang masih belum mengalami. Alangkah baiknya untuk menjaga supaya tidak terjadi.
Dari pada pusing mencari orang yang memasukkan, kali ini mankuwet akan memberikan solusi yang caranya sangat mudah sekali. Dengan menggunakan aplikasi whatsapp versi beta, dan bagi kalian yang ingin mencoba bisa unduh link dibawah ini.
Sebelum mulai mendownload, berikut ini tutorial cara Agar Nomer WhatsApp Tidak Dimasukkan Ke Group Oleh Orang Tak Dikenal.
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi whatsapp beta. Jika belum punya bisa download di tautan link berikut [WhatsApp Messenger (Beta) Apk]
  • Kemudian install sampai selesai.
  • Setelah itu klik titik tiga di pojok kanan atas–> Pilih setelan–> Akun–> Privasi (di dalam menu privasi ini terdapat fitur baru yaitu Group)–> Kemudian klik Group–> Silahkan pilih sesuai keinginan kalian.
Itulah informasi yang bisa admin bagikan. Jika bermanfaat silahkan share artikel ini dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru seputar trik and tips android di mankuwet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *