Trick Membuka WhatsApp Hanya Dengan Menggoyang Smartphone

Trick Membuka WhatsApp Hanya Dengan Menggoyang Smartphone
Trick WhatsApp Terbaru 2019 | WhatsApp yang merupakan salah satu media sosial populer saat ini  hampir semua usia dan kalangan menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi jarak jauh, dengan orang terdekat. Dan Ternyata ada sebuah trick baru untuk menikmatinya lebih mudah, sebuah kemudahan tersebut yaitu anda bisa membukanya tanpa harus tab aplikasi WA.
Emang Bisa? Ya sangat bisa sekali dong, dengan menggunakan bantuan aplikasi yang harus anda install terlebih dahulu di android anda. Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis di playstore, namanya adalah WAPunch.
Aplikasi sama dengan yang sudah pernah admin bahas di postingan sebelumnya tentang cara membuat background whatsapp jadi transparant.
Pembahasan kali ini mengenai fitur Shake Shortcut, dengan menggunakan aplikasi ini, maka secara otomatis anda akan diarahkan ke WA di android anda. Caranya cukup dengan menggoyang smartphone anda.
Kok bisa begitu ya! dari pada anda penasaran dan ingin segera mencobanya. Simak informasi tutorial berikut ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Shake Shortcut

  • Langkah awal silahkan install terlebih dahulu aplikasi WAPunch Apps [ Download Disini ]
  • Kemudian Klik Fitur Shake Shortcut
  • Lalu Aktifkan Fiturnya, supaya bisa dijalankan di smartphone anda.
  • Setelah itu keluar dari aplikasi
  • Silahkan goyang smartphone anda, maka secara otomatis anda akan masuk ke WhatsApp.
  • Selamat Mencoba.
Itulah cara mudah membuka whatsapp tanpa harus tab aplikasi WA, semoga bermanfaat.Ikuti terus update terbaru seputar trick dan informasi lain mengenai android di mankuwet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *