Semarang Kota Pertama Vivo Roadshow V15 Go Up

Bisa dikatakan ini adalah konten premium, mengingat dalam roadshow yang dilangsungkan di Semarang, kami ikut ambil bagian dalam sesi konferensi pers yang dihadiri Ambassador Vivo V15, Prilly Latuconsina.
Sabtu sore (23/3),  kami dapat kesempatan berharga untuk duduk bersama rekan media di The Gallery Restaurant Hotel Ciputra, Semarang. Beruntung sekali kami, mengingat satu-satunya bloger yang ikut ambil bagian.

Semarang Kota Pertama

Vivo datang ke Semarang dengan misi bahwa Semarang memiliki daya tarik tersendiri buat mereka, terutama konsumen mereka yang kebanyakan anak muda. Kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan betul oleh pihak Vivo Indonesia dengan membawa produk anyarnya, Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Hadir sebagai narasumber Yoga Samiaji, Senior Porduct Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K. Rarasmurti, PR Manager dan tamu spesial, Brand Ambassador Vivo, Prilly Latuconsia yang hadir belakangan.

Ini pertama kalinya Vivo melakukan program roadshow di Semarang, dan Prilly Latuconsina sebagai Product Ambassador untuk menambah antusias masyarakat yang menghadiri acara yang digelar di Plasa Simpang Lima.

“Sebagai smartphone berorientasi konsumen, kami tentau berharap teknologi dan produk berstandar global yang diluncurkan, termasuk pada V15 Series, dapat diterima dengan baik dan dapat memenuhi kebutuhan harian akan smartphone yang mendukung gaya hidup aktif dan ekspresif konsumen.

Vivo V15 series hadir untuk memaksimalkan fitur dan pengalman pengguna bukan hanya dengan kemampuan kamera, namun juga kecerdasan buatan yang terintegrasi pada berbagai fitur di dalamnya”. Yoga Samiaji.

“Ketika kita membuat sebuah produk, tidak hanya dari inovasinya, tapi pemakaian konsumen sehari-hari. Itu semua dipikirkan semua oleh Vivo Indonesia”. Tyas K. Rarasmurti.

“Senang sekali bisa menjadi bagian Vivo V15 Go Up Roadshow ini dan menyapa konsumen Vivo dan rekan media di Semarang. Journey bersama Vivo sejak 2017 hingga saat ini dengan V15 dan V15 Pro memang membuat aku sendiri melihat Vivo selalu membawa inovasi buat konsumen Indonesia.

Layar Ultimate All Screen dengan Pop-Up Camera dan AI Triple Camera membuat V15 yang aku pakai kelihatan tetap elegan dan bisa diandalkan buat foto“. Prilly Latuconsia.

Vivo V15, Smartphone pertama di Indonesia dengan 32MP Pop Up Camera

Dalam kesempatan temu media, mas Yoga Samiaji bahkan memberikan demo langsung bagaimana kuatnya kamera pop up Vivo V15 sebagai penegasan bahwa mereka memiliki keunggulan di sana.

Didukung layar bebas bezel Ultimate All Screen, Vivo V15 juga membenamkan kemampuan AI Triple Camera dengan berbagai fitur-fitur canggih dan cerdas seperti AI Super Wide – Angle, AI Face Beauty, AI dan AI Body Shaping.

Lalu, bagaimana dengan Vivo V15 Pro? Saudaranya ini dianggap sebagai referensi untuk konsumen yang menginginkan lebih dari sisi teknologi. Ya, Vivo sedang menuju lifestyle dan teknologi.

Sepertinya, kami akan buatkan halaman berikutnya untuk informasi Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. Beberapa website tentu sudah memberikan referensi harga bila kamu penasaran dan bila kamu tertarik ingin mendapatkannya di Semarang, tinggal cari saja di Plasa Simpang Lima.

Konser

Acara utama yang ditunggu pengunjung dan fans Prilly di Plasa Simpang Lima lantai 1 sedikit bersabar menunggu bintang utamanya datang. Kebenaran sedang bersama kami, awak media tentunya.

Setelah usai konferensi pers, kami langsung menuju lokasi acara utama untuk melihat seperti apa pihak penyelenggara mempersiapkan acara. Maklum saja, ini rasanya kali pertama juga buat kami yang melihat brand Smartphone melakukan hal seperti ini.

Hingga saat kami tiba dan selesai mengambil gambar, sosok Prilly belum hadir. Kami tak bisa mengikuti acara hingga selesai (Prilly datang). Berikut suasana panggung, dimana Prilly membawakan sebuah lagu di sini.

Rangkaian acara ini bakal hadir di Kotamu, tapi dalam keterangan rilis yang kami terima, tidak disebutkan dimana lagi kota berikutnya.

Vivo V15 ditenagai prosesor AI Octacore 2,1 GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB dan ROM 4GB serta baterai berkapasitas 4.000 mAH.

Artikel terkait :
  • Melihat Seperti Apa Keunggulan Oppo F11 Pro ?
  • Gowes, Layanan Bike Sharing Telah Hadir di Kota Semarang
  • [Photoblog] Mi Store Semarang ini Ada di DP Mall
  • Udinus, Kampus Pertama Di Indonesia Dengan Program E-Sports
  • Lainnya
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *