Ruang mahasiswa bsi pindah

Akhirnya gw bisa buka jadwal kuliah juga.. mo liat nih…

jadwal kuliah bsi semsester 6 wolter MI.6B.23, Ahmad AlimuddinSubuh tadi gw langsung buka bsi.ac.id untuk ngliat jadwal kuliah gw yang katanya hari ini perama masuk tanggal 19 Maret. Ga percuma gw bela-belain buka internet subuh-subuh buat ngeliat jadwal kuliah. web bsi.ac.id lancar abiss…. ga seperti biasanya yang macet total ga bergerak, (udah kaya jalanan jakarta) dan penuh sesak oleh pengunjung web bsi yang gak laen adalah mahasiswa bsi itu sendiri, bayangin ratusan-ribu mahasiswa membuka dan login bersamaan ke situs bsi yang resource servernya kecil.

Kenapa gw bisa bilang resource servernya kecil? ya baru dibuka oleh ratusan ribu mahasiswa aja udah kelabakan gimana jutaan bahkan ratusan juta. bahkan fasilitas download modul dimatikan, entah di apain tuh ama pa chaidir.. (hehe piss pa :p)

Apa usaha dari bsi untuk menanggulangi kesulitan para mahasiswanya untuk masuk ke dalam website bsi.ac.id yang udah keabisan resource?? ternyata pak chaidri punya ide cerdik!! 😀

Ruang mahasiswa bsi dipindahkan alamatnya! dari yang sebelumnya di alamat http://bsi.ac.id/mahasiswa/ pindah ke http://students.bsi.ac.id/ hmm..? mungkin pak chaidir selaku admin bsi (piss pak :D) pengen membagi resource supaya ga terlalu memberatkan server dari membludaknya permintaan login mahasiswa bsi yang amit-amit jabang bayi buanyaknya..
btw, SEO nya gimana ya? halah, disambung-sambungin aja.. :p bsi kaga pake SEO juga udah tinggi trafficnya.. terus klo kontes SEO baypasnya gimana? Lho.. udah-udah back to topic..

Buat mahasiswa bsi gw saranin untuk buka web bsi di waktu-waktu gak sibuk, yah lw pikir aja jakarta klo jam sibuk pasti jalanan macet kan?? sama dah tuh kaya web bsi klo jam sibuk ngadat..hehe… saran gw bukanya subuh-subuh aja.. ato ga spertiga malem terakhir sekalian tahajud biar makin gampang buka web bsinya.. :p

terakhir, salam buat semua mahasiswa bsi di indonesia, kenalin gw wong_udik anak bsi wolter. Oya nih id ym gw add dong..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *