Ramadan 2019, Gets Hotel Semarang Hadirkan Paket Dilan

Mendengar nama Dilan, mungkin membayangkan nama sebuah karakter yang beberapa waktu belakangan sangat populer. Terutama buat mereka yang mengikuti film di bioskop. Mencoba mengambil inspirasi tersebut, Dilan di sini (Gets Hotel) adalah Dinner di Bulan Ramadan.

Senin sore (20/5), giliran Gets Hotel Semarang yang kami datangi untuk berbuka puasa. Hotel yang berada di jalan MT. Haryono ini memang bukan sekali ini kami kunjungi. Namun undangan resmi dari hotel, baru kali ini.

Fenix Restaurant

Tiap hotel memiliki restauran sendiri dengan ciri khasnya masing-masing. Untuk hotel bintang 4 ini, nama restaurannya adalah Fenix. Ruangannya sangat besar ketimbang beberapa hotel yang sudah kami datangi. Kesan mewah adalah hal pertama yang kami rasakan saat pertama kali masuk.

Lokasi restauran berada di dekat lobi atau lantai utama. Di sana ada kolam renang, yang memungkinkan saat berbuka, pengunjung yang ingin ruangan outdoor dapat menikmatinya.

Paket Dilan (Dinner di Bulan Ramadan)

Menu hari ini saat kami ke sini. Menu lainnya bisa dicek di Instagram getshotelsemarang

Paket buka puasa di Gets Hotel dibandrol 89,999 rupiah atau kita bulatkan menjadi 90 ribu rupiah per orangnya. Paket ini sama seperti paket ramadan lainnya hotel-hotel Semarang, kamu bisa makan sepuasnya.

Bila mengajak 5 orang untuk buka di sini, kamu mendapat gratis satu tambahan (Buy 5 Free 1). Ikuti juga undian yang diadakan lewat akun Instagram mereka. Karena di sana, diberikan voucher berupa kamar, sarapan pagi hingga berenang.

Menu

Mata kami langsung tertuju pada menu Bihun Pangsit Kuah Sayuran yang dihidangkan ala live cooking di ujung ruangan.  Hidangan di sini beberapa hari sekali akan diganti. Rata-rata menu yang berkuah, seperti Mie kangkung Hongkong, Mie Kopyok, Mie Baksa dan lainnya.

Lalu, menu lainnya bisa dilihat seperti gambar berikut ini:

 Bihun sebelum dikasih kuah
 Bihun yang sudah jadi
 Asinan
 Soto Bandung atau Soto daging?
Masih banyak menu lainnya, sayang keburu lapar dan lupa mengambil foto lainnya

Satu meja dengan pemenang Denok Kenang 2019

Undangan kali ini tampak berbeda. Tak banyak media maupun bloger. Yang menarik adalah undangan yang dihadiri pemenang Denok Kenang 2019. Sayang sekali kami tidak dapat undangan untuk acara puncak pemilihan duta wisata Semarang ini.

Chef Khairil Anwar dipepet Denok (perempuan) dan Kenang (laki-laki)

Artikel terkait :

  • The Wujil Resort & Conventions Hadirkan Tema Kampoeng Wujil Ramadan di Bulan Puasa
  • #RamadanMakinKuat, Kampanye Digital Paket New Freedom IM3 Ooredoo Selama Bulan Puasa
  • Buka Puasa Bareng Blogger dan Media, Cara Hotel GranDhika Semarang Kenalkan Paket Puasa Bertema Kampung Melayu
  • Puasa 2019, Pesonna Hotel Semarang Kenalkan GM Baru dan Launching Menu Buka Puasa
  • Lainnya
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.