Pembayaran Pertama dari RevTwt Tidak Utuh!

Salah satu Twitter Advertising ini tidak jujur dan bertele-tele dalam hal pemberian hak kepada publisher dalam hal ini saya sendiri.

Revtwt adalah salah satu program periklanan berbasis PPC alias pay per click advertising namun mereka berbasis Twitter. Perusahaan periklanan yang berbasis di Aliso Viejo, salah satu nama tempat di Amerika Serikat ini terkesan menghambat untuk memberikan Hak alias pembayarannya kepada publisher.

Sekitar 1 bulan yang lalu pendapatan saya di revtwt sekitar $40 USD, dan saya berniat untuk mentransfernya ke paypal karena pembayaran memang melalui paypal, atau nama kerennya withdraw.

Setelah saya pikir masak-masak, akhirnya saya putuskan untuk withdraw akun ke paypal dan seketika itu juga dana sebesar $40 USD lebih terproses ke paypal akun saya. Namun setelah saya cek paypal saya kok belum masuk juga?? padahal di keterangannya di revtwt mereka telah membayarkannya ke paypal saya.

Clicks: 411
CPT Ads (pending verification): 0
CPT Ads (verified): 0
CPC Earning: $53.09
CPT Earning: $0
CPA Earning: $0
ShortUrl Earning: $0.07
Already Withdrawn:$40.69
Account Balance: $12.46
Total Earnings: $53.15

Hmm.. Dipikir-pikir, pasti ini memerlukan waktu, jadi saya sabar menunggu saja. 1 minggu…2 minggu……akhirnya saya bosan! kiriman mereka belum datang2 juga??? saya kirim mereka email untuk menanyakan kejalasan pembayaran. Namun berhari-hari belum ada jawaban. di minggu berikutnya saya coba kirim email lagi untuk menanyakan kembali. namun belum juga mereka balas. Sampai saya sudah malas untuk menghubungi mereka lagi.

Hari ini secara tidak sengaja saya menemukan email dari paypal yang berisi “Revtwt payment. Thank you for being a Revtwt publisher!“Jiah… baru sekarang dia kirim, gak pake basa-basi lagi saya langsung membuka email tersebut. Tapi saya geleng-geleng kepala melihat isinya.

Konfirmasi Pembayaran Paypal

Wah…wah… mereka hanya membayar saya $20,70 USD dari total pendapatan saya sebesar $40,69 USD. Fuhh…. cukup lah! saya ingin membangun advertising network sendiri yang berbasis di Indonesia, biar kalo dia curang bisa saya datangin dan maki-maki..wkwkw….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *