Menikmati Es Cincau Hijau Pasar Gang Baru Semarang

Sedang pengen minuman tradisional dan segar saat sedang berada di Semarang? Cobain deh, es Cincau Hijau yang berada di Pasar Gang Baru ini. Buka tiap hari, mulai jam 6 pagi. Tertarik?

Lanjutan dari tour Kota Lama yang bisa kamu lihat di sini artikelnya, kami melanjutkan jalan-jalan menuju kawasan Pecinan. Setelah melihat Klenteng Tay Kak Sie, mampir Kopi Alam, kini kami sudah berada di Pasar Gang Baru.

Tidak bisa dipungkiri, rasa haus mendatangi tubuh kami dan Pemandu kami menawarkan es cincau hijau pak Agus yang berada di pinggir jalanan pasar. Konon ini favorit dan penggemarnya banyak. Bisa habis dalam waktu singkat bila tidak tahu jam bukanya.

Harganya sangat ramah di kantong, cuma Rp. 7.500. Diklaim minuman sehat karena bahannya yang alami. Ya, tidak ada gula tambahan pastinya. Campuran santan dan gula merah sudah cukup membuat minuman ini sangat segar untuk tubuh.

Kamu bisa menghubungi langsung penjual Cincau Hijau Semarang ini yang sudah menaruh kontaknya seperti di atas. Siapa tahu ingin membuat hajatan.

Seperti ini gerobaknya. Akses pasar gang baru ini kami masuk dari jalan Wotgandul Timur. Jadi saat masuk pasar, pedagangnya ada di kanan jalan.

Semarang yang cuaca normalnya sangat panas, menikmati minuman seperti es cincau hijau ini sangat segar. Ingat, bukanya pagi hari. Sekitar jam 6 pagi. Jangan kesiangan jika tidak ingin kehabisan.

Artikel terkait :
  • Cari Gandos di Semarang? Di Jalan Badak V Ini Salah Satunya
  • [Review] Mencoba Koka Cheese Tea di Kedai Loffle Pop Up Dessert Peleburan Semarang
  • 5 Kuliner Minuman Khas Semarang
  • Menemukan Nasi Uduk dan Nasi Kuning Ini yang Harganya 4 Ribu Rupiah
  • Lainnya
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.