Mengenal Ponsel Pintar Samsung’s Galaxy Fold Lebih Dekat

Mengenal Ponsel Pintar Samsung's Galaxy Fold Lebih Dekat
Samsung’s Galaxy Fold | Kembali lagi perusahaan sebesar samsung membuat sebuah produk baru yang langsung menggempar dunia. Dengan konsep model ponsel lipat pertama yang dilengkapi fitur canggih. Untuk bisa memiliki hp tersebut, anda harus menyediakan dana $ 1.980 kalau di rupiahkan sekitar 15 juta lebih.
Namun, sepertinya samsung tidak akan meluncurkan ponsel lipat dalam waktu dekat ini. Seperti yang sudah direncakan di awal, akan tetapi beberapa waktu lalu di coba. Setelah terdapat laporan masalah dengan layar. sehingga untuk peluncuran resminya pun ditunda, kemungkinan akan diluncurkan pada 13 juni.
Informasi tersebut ditunjukkan oleh The Verge, akan tetapi dari pihak samsung sendiri masih belum mengonfirmasi peluncuran tanggal 13 juni atau tanggal lainnya. Sebagai tanggal resmi peluncurkan untuk smartphone terbarunya.
Dan akhirnya pihak Samsung secara resmi mengkonfirmasi bahwa, perlu waktu untuk mengevaluasi umpan balik dari pengulas awal. Oleh karena itu, sebabnya mereka harus menunda terlebih dahulu untuk peluncuran Fold. Kemarin hari senin perusahaan tersebut menyampikan “Kami berencana mengumumkan tanggal rilis dalam beberapa minggu mendatang,”
Model design baru di dunia smarpthone dan masih pertama, membuat Samsung Galaxy Fold selalu ditunggu peluncuran secara resminya oleh para masyarakat global. Ulasan lain smartphone yang dapat dilipat dengan layar 4,6 inci terbuka menjadi tablet 7,3 inci. Ada prosesor 7-nanometer, 12GB RAM, 512GB penyimpanan, dan total enam kamera: penembak 10-megapiksel di sampul, dual, 10/8-megapiksel kamera selfie di bagian depan, dan tiga, 16/12/12-megapiksel kamera di bagian belakang.
Jadi, itulah informasi mengenai hp baru dari samsung yang terkenal dengan fitur dan design mewah. Bagi anda yang minat, bersabarlah untuk menunggu jadwal rilis resmi dari pihak samsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.