Kodim 82, Menu Baru Hotel GranDHika Bulan Juli 2019

Mendengar Kodim, pikiran kami langsung mengarah ke pasukan militer. Namun ternyata tidak demikian. Kodim di sini adalah Kopi dan Dim Sum, menu baru yang dihadirkan hotel GranDhika bulan ini, Juli 2019.

Kamu berencana menginap di Kota Semarang, sebaiknya pastikan hotel tempat kamu akan menginap sudah kamu booking. Akhir-akhir ini, hotel – hotel Semarang selalu terisi penuh. Kabar baik tentunya buat kunjungan pihak hotel.

Hotel GranDhika Semarang, salah satu hotel yang terletak di jalan Pemuda mencoba menawarkan promo terbarunya untuk pengunjung dan tamu hotel.

Saat hadir dalam perkenalan menu Kodim 82, sebuah gerobak lengkap dengan menu-menu Dim Sum tersedia saat masuk pintu ke arah lobi. Siapa tidak tertarik melihat makanan tersebut. Oh ya, angka 82 yang dimasukkan dalam Kodim itu adalah nomor lokasi hotel GranDhika.

Menu Kodim 82 ditawarkan dengan 2 pilihan harga, Paket Dimsum seharga Rp. 55.000,00 nett/orang untuk 2 pilihan Dimsum dan segelas kopi. Dan satunya ditawarkan dengan harga Rp. 15.000,00 nett untuk 1 jenis Dimsum.

Beragam jenis Dimsum dihadirkan di sini, mulai dari Tofu Skin Roll, Char Siu Bao, Mantau, Siomay, Phoenix Claws, Hakau, Spring Roll, Meat Ball, Lunpia Vegetable, dan lain-lain.

Pengunjung bebas memilih kopi yang diinginkan, seperti Cappuccino, Espresso, Black Coffee, Café Latte, atau Americano.

Kodim 82 dapat dijumpai di area lobby Hotel GranDhika Pemuda Semarang lantai 1. Tamu yang menginap juga dapat memesan Kodim 82 untuk dinikmati di Kapolagha Restaurant hotel ini.

Yang mana kamu suka?
Artikel terkait :
  • Buka Puasa Bareng Blogger dan Media, Cara Hotel GranDhika Semarang Kenalkan Paket Puasa Bertema Kampung Melayu
  • Seperti Apa Kegiatan Earth Hour 2019 di Hotel GranDhika Semarang?
  • Bulan April, Hotel GranDhika Semarang Promo 3 Menu Makanan dan 1 Minuman Baru
  • Lainnya
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *