KEREN, Aplikasi Instagram Rilis Fitur Baru Bullying

Aplikasi Instagram
 
Aplikasi Instagram Rilis Fitur Baru | Hi sahabat mankuwet, Bagi anda para pengguna media sosial terutama instagram. Beberapa waktu yang lalu COO Facebook sheryl sandberg menyampaikan bahwa platform instagram merilis dua fitur baru untuk mencegah perundungan (bullying), nama dari kedua fitur tersebut adalah restrict dan commen warning. Dikutip dari laman cnbcindonesia.com.
Fitur tersebut dibuat, mengingat bahwa saat ini pengguna instagram rata-rata masih berusia muda. Khawatir akan terjadi situasi seperti takut untuk melakukan memblokir dan unfollow.
Untuk fitur restrict anda akan mendapatkan perlindungan akun dari perundungan tanpa harus ada notifikasi pada pelaku. Saat anda me-restrict maka hanya anda dan mereka bisa melihat komentar pada unggahan anda kecuali anda menyetujui komentar anda.
Fitur yang kedua yaitu comment warning, disini hanya akan ada pemberitahuan apakah komentar tersebut cenderung ofensif sebelum diunggah. Setelah dilakukan uji coba, dengan adanya fitur ini akan membuat seseorang cenderung akan untuk membatalkan postingan tersebut, jika menyakitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.