Jaringan Lambat, Coba 5 Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi Internet Anda

Cara Mempercepat Koneksi Internet | Bagi anda yang saat ini berada di era dengan teknologi yang sudah semakin canggih, koneksi internet dengan kecepatan bagus pada jaman sekarang ini sangat dibutuhkan. Perkembangan pengguna internet setiap tahun selalu meningkat, baik itu yang melakukan aktivitas online seperti youtube, media sosial lainnya seperti facebook, whatsapp, instagram dan masih banyak lagi yang lain. Dan ada yang memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang dari kegiatan online tersebut. Supaya nyaman dan lancar, maka dibutuhkan koneksi internet cepat untuk membantu anda.
Dengan performa yang stabil dan bagus, maka kegiatan online anda akan berjalan dengan sangat baik, tanpa harus takut dengan adanya gangguan lemot (loading) maupun buffering.  Pasti akan muncul sebuah pertanyaan dari dalam diri anda.

Faktor apa yang membuat koneksi internet Lambat ?

Sebenarnya hal tersebut bisa banyak sekali faktor yang membuat koneksi internet dan pasti hal tersebut sering anda alami, banyak sekali faktor. Salah satunya yaitu lokasi anda saat ini tidak support dengan sinyal provider, dan hal lain kondisi suatu wilayah seperti di perdesaan yang memang sangat sulit dan meskipun ada pasti sinyal tidak terlalu bagus.
Adapun faktor lain selain dari lingkungan, mungkin anda juga sering alami saat melakukan selancar di internet dengan membuka banyak sekali situs secara bersamaan. Dan hal tersebut juga bisa mengakibatkan koneksi internet menjadi lemot atau lambat. Jadi, disini kami coba untuk memberikan solusi untuk anda. Dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa membantu aktivitas online anda menjadi cepat, berikut ini ulasan selengkapnya.
1. Free Internet Speed Booster
Berbeda dengan yang sudah saya jelaskan diatas, pada aplikasi Free Internet Speed Booster bisa membantu anda untuk membersihkan cache DNS. Selain itu, jika anda mengalami masalah pada koneksi internet pada smartphone anda yang disebabkan karena ISP atau Wi-Fi. Maka aplikasi ini sangat rekomended untuk anda gunakan sebagai solusinya.
2. Internet Booster And Optimizer
Jika dipelajari lagi mengenai faktor lambatnya koneksi internet, juga bisa diakibatkan dengan adanya masalah pada Internet Service Provider. Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk menggunakan Internet Booster And Optimizer ini untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat. Karena aplikasi ini sendiri lebih berfokus kepada ISP (Internet Service Provider).
3. Aplikasi Clean Master
Aplikasi ini pada umumnya lebih dikenal dengan fungsi membersihkan file sampah yang terdapat pada smartphone. Akan tetapi, setelah dipelajari lebih dalam lagi. Ternyata Clean Master ini bisa meningkatkan kecepatan internet, dengan menghapus cache atau file tidak penting.
Jika anda mengalami masalah pada memori internat penuh dan anda ingin mengurangi, maka anda bisa menggunakan aplikasi ini.
4. Internet Speed Master
Sebuah aplikasi yang dirancang khusus supaya mampu menguasai semua jaringan di sekitar anda, cara kerja dari aplikasi ini yaitu memodifikasi sebuah file sistem agar bisa meningkatkan koneksi TCP/IP Config. Jika anda menggunakan internet speed master ini, bisa membantu kecepatan akses internet pada smartphone yang anda gunakan.
5. Aplikasi Accelerator Plus
Sebuah aplikasi alternatif kedua untuk anda supaya koneksi internet anda menjadi lebih cepat. Karena sangat membantu sekali saat anda mendownload maupun upload file. Dan untuk setting pada aplikasi ini tidak rumit dan sangat mudah untuk dioperasikan pada android anda.
Itu dia, aplikasi yang bisa membantu anda dalam mengatasi sebuah permasalahan karena koneksi internet tidak lancar. Dengan menggunakan kelima aplikasi yang sudah saya sebutkan tersebut, bisa membuat koneksi internet anda menjadi cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.