Cara Membuat Live wallpaper Menggunakan Video Yang Ada Di Galeri Ponsel

Cara Mengubah Video Jadi Wallpaper hp
 
Cara Membuat Live wallpaper Menggunakan Video | Pasti kamu ingin membuat tampilan wallpaper smartphone jadi lebih keren, tidak perlu lagi harus download gambar atau tema dengan kualitas bagus. Cukup dengan menggunakan video, apakah bisa?
Dengan menggunakan bantuan aplikasi Video Wallpaper maka kamu bisa mengubah video menjadi wallpaper. Jadi, kamu bisa tuh untuk membuat video keren untuk dijadikan video live wallpaper.
Bagaimana cara menggunakannya, oke berikut ini tutorial selengkapnya. Jangan lupa untuk terus ikuti informasi lainnya di mankuwet.
  • Langkah pertama, siapkan terlebih dahulu video yang mau dijadikan wallpaper. Adapun persayaratannya yaitu video harus memiliki ukuran perbandingan 9:16, supaya tampilan gambar sesuai dengan ukuran hp.
  • Jika video kamu berbentuk landscape (16:9), maka video tersebut harus di crop terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi kinemaster atau yang lainnya.
  • Kemudian buka aplikasi Video Wallpaper dan klik tanda garis tiga disebelah kiri atas, akan terdapat beberapa fitur salah satunya Local videos yang fungsinya akan menjadikan video di galeri menjadi live wallpaper.
  • Silahkan klik video yang sudah kamu siapkan sebelumnya, lalu tekan “SET AS LAUNCHER WALLPAPER”.
Itulah informasi seputar cara mengubah video jadi live wallpaper di android, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *