Cara Cepat Pasang Gloo Wall Tanpa Jeda Di Garena Free Fire

Trik Cepat Pasang Gloo Wall Tanpa Jeda Di Garena Free Fire
 
Cara Cepat Pasang Gloo Wall | Sebagai player game battle royale free fire kamu harus bisa bertahan hidup dalam medan pertempuran. Para pemain menggunakan senjata serta mengumpulkan item yang dibutuhkan, salah satunya yaitu Gloo Wall.
Banyak para pemain yang masih kesusahan menaruh item ini secara cepat, saat bertempur jarak dekat maupun jauh. Dan kali ini saya akan membahas trik cepat pasang gloo wall tanpa jeda.
Gloo Wall adalah item dengan bentuk granat yang bisa dilempar player, granat yang satu ini akan melindungi pemain dari serangan musuh. Dinding ini bisa menahan 300 damage dan bertahan sampai 30 detik. Jadi, kamu harus bisa memaksimalkan kegunaannya.

Tips Cepat Pasang Gloo Wall

Pastikan Gloo Wall ditaruh di awal, dipojok kanan atas.
Dan lebih baik lakukan looting diawal, untuk persiapan di late game.
Jika kamu ingin menggunakan gloo wall dengan mengarahkan. Maka cara cepatnya yaitu pencet tombol lompat, baru pencet gloo wallnya. Maka biar kamu lebih cepat dalam menaruhnya. Jadi, karaktermu tidak akan diem.
Apabila kamu bermain solo sebaiknya jangan tergesa-gesa, sebaiknya ambil posisi aman saat menembak musuh. Itulah informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *