Anak Muda Palsu, Film Keempat yang Tidak Tayang di Bioskop Semarang Tahun 2019

Makassar kembali menghadirkan karya mereka di bulan Juli, meski itu tayang terbatas. Dan ini berarti film kedua yang tidak tayang di Semarang setelah sebelumnya ada film Suporter Masuk Pesantren yang tidak tayang di bulan Maret.

Film garapan rumah produksi Finisia Production ini bila dilihat dari video trailer-nya sebenarnya sangat baik dari sisi gambar. Apalagi tema mahasiswa yang dipadukan cerita komedi.

Dirilis tanggal 4 Juli, film garapan sutradara Ihdar Nur hanya ditayangkan di 12 Kota versi situs Cinema 21. Dan Semarang terlewati. Bahkan bioskop Cinemaxx pun tak ambil bagian dalam pemutaran.

Sinopsis

Tentang film ini bisa kamu lihat di akun Facebook Kofindo atau di bawah ini. Pada intinya beberapa mahasiswa akhir yang galau. Kekuatan persahabatan dan cinta plus bumbu komedi menjadi sesuatu yang menarik tentunya.


Video trailer

Daftar film yang tidak tayang di Semarang

  1. Film Ambu, Film Ketiga yang Tidak Tayang
  2. Sukep The Movie, Film Kedua yang Tidak Tayang
  3. Film Suporter Masuk Pesantren Tidak Tayang di Semarang

..

Hingga pertengahan tahun 2019, film yang diproduksi sineas Makassar masih belum menembus bioskop Semarang. Itu tidak penting, yang lebih penting adalah terus berkarya dan produktif membuat film.

Ada wajah baru yang masuk tahun ini ke bioskop tanah air. Sineas Pontianak berhasil menembus beberapa kota lewat salah satu karyanya, yakni film Sukep. Meski tidak tayang di Semarang, kabar baik ini tentu dapat memotivasi rumah produksi lainnya untuk membuat film yang tayang di bioskop.

Artikel terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.