Akun WhatsApp Kamu Disadap! Berikut Cara Ampuh Mengatasi WA Yang Di Hack

Cara Ampuh Mengatasi WA Yang Di Hack
 
Cara Ampuh Mengatasi WA Yang Di Hack | Adapun beberapa informasi yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Untuk memastikan akun whatsapp kamu benar-benar telah dibajak atau tidak.
Adapun beberapa ciri-ciri whatsapp disadap Oleh pacar atau orang lain yaitu
  • Pertama, Chat whatsapp sudah terbaca sebelum dibaca oleh kamu.
  • Berikutnya, kondisi whatsapp online. Padahal kamu sebelumnya tidak aktif di jam tersebut.
  • Membalas Chat dengan sendirinya.
  • Selanjutnya WhatsApp Web Aktif, padahal sebelumnya kamu tidak pernah mengaktifkannya. Untuk memastikan, bisa langsung ke menu setting–>whatsapp web/dekstop–>lihat.
Jika semua atau salah satu dari ciri-ciri diatas terjadi, maka hal yang harus kamu lakukan yaitu menghentikannya. Berbagai cara bisa dilakukan seperti menyadap whatsapp tanpa scan barcode dan juga bisa jadi menggunakan bantuan aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis.

Cara Menghentikan Wa Yang Disadap

Adapun solusi yang bisa kamu lakukan Untuk menghentikan WhatsApp Yang Disadap, berikut ini penjelasan selengkapnya.
  1. Langkah Pertama, silahkan keluar dari semua perangkat yang terkoneksi dengan akun whatsapp anda. Cara melakukannya, silahkan ke menu setting–> klik whatsapp web/dekstop–> Keluar dari semua komputer–> Keluar.
  2. Berikutnya aktifkan verifikasi dua langkah, caranya klik menu setting–> akun –> Verifikasi Dua Langkah –> Aktifkan –> Masukkan PIN –> Masukkan Email –> Dan Selasai.
Itulah Dua langkah yang bisa kalian lakukan saat akun whatsapp disadap atau di hack oleh orang lain, semoga bermanfaat. ikuti terus update terbaru seputar trick and tips android terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.