Theo Cosner Tambunan Diprediksi Akan Menjadi Bupati Toba Periode 2024-2029

Theo Cosner Tambunan bersama Bang Ara Sirait

Jakarta.MadilogID- Survei dari berbagai elemen masyarakat Toba ini menyatakan Theo Cosner Tambunan adalah calon kuat untuk memimpin Kabupaten Toba ke arah yang lebih maju dan berkelanjutan. Selasa, 2 April 2024.

Hal ini dilansir dari media resmi Pemuda dan masyarakat Toba yang mendukung Theo Cosner Tambunan sebagai calon Bupati Toba periode 2024-2029.

Dalam ribuan Akun media Sosial, menyatakan kerinduan pemimpin muda seperti Theo Cosner Tambunan dalam mewujudkan misi pembangunan yang merata untuk Kabupaten Toba.

Dukungan ini dipandang sebagai langkah strategis untuk memperkuat kepemimpinan yang berorientasi pada kepentingan rakyat dan pembangunan Toba yang berkelanjutan.

Saat media Konfirmasi kepada Theo Cosner Tambunan di Hotel Mulia Jakarta saat bersama dengan Bang Ara Sirait, Theo menyampaikan sangat terharu dengan kepercayaan dan keyakinan masyarakat Toba kepada dirinya. Dukungan yang diberikan oleh teman-teman muda dan Masyarakat Toba sangat saya hargai dan Perjuangan ini kita serahkan kepada Tuhan yang maha Kuasa. Sambutnya.

Dia juga berjanji akan mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan komitmen untuk mewujudkan perubahan dan kemajuan yang diinginkan oleh masyarakat Toba. Tegasnya.

Theo berharap keterlibatan aktif dari pemuda Toba itu adalah bukti nyata bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan Kabupaten Toba, melalui dukungan ini akan menjadi dorongan besar kepada Theo Cosner Tambunan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Calon Bupati terkuat Toba nantinya.
Fed.

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Relawan Pandawa Lima promosikan program Prabowo-Gibran di Ternate - ANTARA News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *