Terkait Berita Keterlibatan Frienjob Begini Klarifikasi Rektor Universitas Nias Raya

Universitas Nias Raya.MadilogID– Berdasarkan informasi dan pemberitaan di beberapa media online, bahwa ada sekitar 41 perguruan tinggi di Indonesia yang tercatat mengirimkan sejumlah mahasiswanya dalam program magang mahasiswa ke Jerman pada tahun 2023 termasuk Universitas Nias Raya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Rektor Universitas Nias Raya Dr. Martiman S. Sarumaha yang didampingi oleh unsur Pimpinan Universitas Nias Raya menegaskan bahwa Universitas Nias Raya tidak pernah mengirimkan mahasiswa Universitas Nias Raya untuk mengikuti kegiatan magang atau Ferienjob di Jerman sebagaimana pemberitaan dari berbagai media. 08/04/24.

Rektor juga menambahkan sangat disayangkan bahwa Institusi kami (Universitas Nias Raya) diberitakan terlibat TPPO sebagaimana yang diberitakan di beberapa media tanpa ada konfirmasi secara resmi kepada kami.

Kami keberatan terkait hal tersebut sebab nama Universitas Nias Raya ikut terbawa-bawa dan seolah-olah kami juga terlibat dalam kegiatan tersebut. Tutup Rektor dengan tegas.

Fed.

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Vaksin Berbayar, Berbisnis Dengan Rakyat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *