Review Aplikasi Snack Video Yang Sekarang Viral

Di era milenial yang terus berubah, semakin banyak pula peluang bagi kita untuk kembali lebih susah mencari uang guna memenuhi kebutuhan kita setiap hari. Di zaman sekarang ini, semua orang menginginkan segala sesuatunya secara instan begitu juga dalam mencari uang, kita menginginkannya tanpa berusaha keras agar uang datang kepada kita.

Karena itu, program Aplikasi Snack video kini dimanfaatkan oleh sebagian warga, terutama para remaja, untuk menghasilkan uang. Apa yang menarik dari aplikasi ini?. Hal yang menarik dari program ini adalah kita perlu menonton video untuk mendapatkan koin, yang nantinya koin tersebut dapat diubah menjadi rupiah.

Berikut Sedikit Penjelasan Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang mirip dengan Tik Tok Cash. Aplikasi ini menawarkan untuk memberikan uang kepada penggunanya hanya dengan meningkatkan tampilan video di suatu platform. Satgas menilai hal ini berpotensi merugikan pengguna.

Awalnya saya menggunakan program video Snack, saya tidak tahu jika ada banyak berita tentang keabsahan program dan hukum penggunaannya.

Saya akan membagikan pengalaman saya setelah 5 hari menggunakan program Snack Video. Ngomong-ngomong, apakah Anda membaca artikel ini sebagai pengguna atau hanya mampir karena penasaran? . Program Snack Video kembali banyak disorot oleh berbagai fraksi. Hal ini dapat kita lihat melalui banyaknya artikel dan beberapa artikel berita yang memuat ulasan mengenai program tersebut, mulai dari validitas hingga legalitas penggunaan aplikasi tersebut.

Menurut saya, program Snack Video menjadi viral karena momen yang diadakan. Momen tersebut adalah memberikan sejumlah koin yang bisa dijadikan rupiah dengan mengajak seseorang untuk mendownload dan memasukkan kode undangan setelah registrasi atau menonton video.

Langkah – Langkah Aplikasi Aplikasi Snak

Pertama kali saya mengunduh program Snack Video, saya bermain-main karena penasaran. Rasa penasaran ini bermula setelah melihat instagram story salah satu teman saya dimana ia mendapatkan sejumlah uang dalam program tersebut.

  • Tautan Unduh Aplikasi Snak Video Terbaru

Setelah mendaftar akun Snack Video saya juga melihat videonya dan ternyata benar, saya mendapat koin di program tersebut. Saya pikir ini adalah kebingungan yang menggemaskan. Merasa lucu, saya juga berbagi pengalaman saya bahwa masih belum ada satu jam daftar Video Snack di story Instagram.

  • Setelah saya mendaftarkan video Snack, saya memeriksa situs undangan, ternyata beberapa orang tertarik dengan program video Snack dan mereka menggunakan kode undangan dari saya.

Berapa nilai rupiah dalam uang logam?

Di video snack 1 rupiah sama dengan 50 koin.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan koin dengan cepat. Caranya adalah kamu bisa memanfaatkan fitur invite friends dimana kamu akan mendapatkan 120.000 coin setelah kamu invite teman dengan syarat teman kamu memasukkan kode invite kamu.

Cara Menghitung Penghasilan Video Snack Coin Ke Rupiah

Bagi anda yang rajin bermain Snack Video agar dapat uang lebih, maka anda juga harus tahu cara menghitungnya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa untuk mendapatkan 1 rupiah Anda harus menukarkannya dengan 50 poin. Untuk rumus perhitungan seperti ini:

Rumus : Jumlah uang logam / (dibagi) 50 = Hasil rupiah.

Contohnya seperti ini, jika koin di akun Snack Video Anda sudah terkumpul sebanyak 100.000 koin, maka koin tersebut dibagi 50 dan hasilnya menjadi Rp. 2000.

Namun Anda tidak bisa mengucurkan penghasilan sebanyak itu, karena aplikasi Snack Video memiliki batas minimal dan maksimal saat melakukan penarikan.

 Saran

Tidak ada yang diciptakan secara instan. Jangan tergiur dengan mereka yang mengulang pendapatan besar dari program ini. Karena pada hakekatnya program ini membutuhkan usaha dan pengorbanan yang perlu rekan-rekan kerjakan.

Demikian ulasan tentang Review Aplikasi Snak Video Yang Sekarang Viral, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *