Tayang Perdana, Pemeran Sinetron Doa Di Langit Malam Gelar Syukuran dan Nobar : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sejumlah pemeran sinetron Doa di Langit Malam menggelar syukuran dan nonton bareng episode perdana di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Senin (11/3/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi terlihat acara syukuran episode perdana dihadiri pemeran utama Fara Shakila dan Sharon Jovian yang berperan sebagai Sharma serta Amanda. Kemudian terlihat juga hadir Sylvia Fully dan Ferdi Ali yang berperan sebagai kedua orangtua mereka bernama Hana dan Reza.

Tayang Perdana, Pemeran Sinetron Doa Di Langit Malam Gelar Syukuran dan Nobar

Hadir pula Rama Michael yang berperan sebagai Aris sebagai pria tajir dan orang ketiga dari hubungan Hana serta Reza. Kemudian hadir Sutradara, Amin dan crew lainnya.

Acara dikemas dengan nonton bareng episode perdana dilanjutkan dengan acara potong kue sebagai tanda syukur. Terlihat pemeran sinetron ‘Doa Di Langit Malam’ nangis tersedu setelah menyaksikan tayangan perdana.

Sebagai informasi, sinetron yang tayang perdana pada Ramadan 2024 ini akan tayang di layar kaca RCTI yang digarap oleh MNC Pictures setiap pukul 15.30 WIB sampai dengan 16.45 WIB.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sinetron Doa Di Langit Malam mengisahkan rumah tangga yang dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Hal tersebut membuat sang istri harus bekerja di tempat hiburan malam dan meninggalkan anak-anaknya. Di sisi lain, sang suami keberatan bila istrinya bekerja di tempat hiburan malam.


Banner

READ  Jadwal Bentrok, Jo Byeong Gyu Tolak Bintangi Drama Saeraenadae : Okezone Celebrity

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *