Tabrak Mobil Box di Pintu Tol, Mandala Shoji Akui Nyetir Sambil Ngantuk : Okezone Celebrity

JAKARTA – Mandala Abadi Shoji mengalami kecelakaan pada Kamis, 3 April kemarin di pintu tol Cibubur. Tak hanya sendiri, dalam mobil yang ia kendarai, terdapat sang istri dan juga anak-anak mereka.

Diakui Mandala, ia terpaksa menyetir mobil sendiri lantaran sopirnya sudah pulang ke kampung halaman. Bahkan saat menyetir kendaraannya tersebut, suami dari Maridha Deanova ini mengaku sedikit mengantuk dan kelelahan.

“Agak sedikit ngantuk juga mungkin ya. Aku bilang pegal banget ya pas ngomong gitu tiba-tiba ada mobil di depan boks gede ngerem mendadak, syok banget langsung banting ke kanan,” ujar Mandala Shoji beberapa waktu lalu.

“Kalau sepersekian detik aku diam sudah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita syok banget,” sambungnya.

Mandala Shoji dan istri

Mandala Shoji akui nyetir sambil ngantuk (Foto: Instagram/mandalaabadishoji)

Akibat kejadian tersebut, bagian depan kiri mobil Mandala pun mengalami kerusakan. Namun, ia mengaku beruntung lantaran tak ada korban dalam kecelakaan tersebut.

Mandala sendiri mengaku tak begitu peduli dengan kerusakan pada mobilnya. Ia justru langsung khawatir pada istri dan anak-anaknya yang berada di dalam mobil tersebut.

“Aku nggak peduliin mobil, langsung lihat anak istri aku. Anak aku nangis syok banget, bunda juga kaget baru bangun tidur, tapi aku lihat dia baik-baik saja,” tutur Mandala Shoji.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Aku syok keluar dari mobil. Lihat anak istri nggak apa-apa dan pas lihat mobil sudah hancur. Semua alhamdulillah nggak apa-apa,” jelasnya.

READ  Brittany Mahomes & Taylor Swift Embrace & Pose in Their Matching Chiefs Gear In New Epic Photos: ‘Twinning & Winning’

Akibat kecelakaan tersebut, Mandala dan keluarga pun batal untuk mudik ke kampung halaman mereka.


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *