Inilah 10 Broker Bitcoin Terpercaya di Indonesia, Wajib Kamu Tahu Guys

Bisnis, Madilog.Id – Bitcoin tidak terdaftar di perbankan dan tidak terdaftar di pemerintah. Terkadang Bitcoin Terpercaya merupakan sarana transaksi yang bersifat pribadi atau nama sehingga dapat digunakan untuk membeli dan menjual barang ilegal (walaupun tidak semua orang seperti itu). Semua transaksi bitcoin dicatat di blockchain, jadi untuk membuat bitcoin Anda harus membuat blok di jaringan itu.

Selain istilah bitcoin, ada juga istilah wallet atau bitcoin wallet. Dompet ini juga berguna untuk mengirim, menerima, dan juga menyimpan nilai Bitcoin. Ada banyak dompet yang dapat Anda gunakan, tetapi beberapa dompet bitcoin yang saya cantumkan di bawah ini dianggap yang terbaik.

Apa saja dompet bitcoin terbaik yang saya cantumkan?

1. Indodax

Indodax adalah layanan dompet bitcoin yang sangat populer. Bahkan, masih sering digunakan sampai sekarang. Indodax mengakomodasi Cryptocurrency seperti BTC, BTS, LTC, NXT, XLM, XEM, DASH, DOGE, ETH, dan XRP. Tidak hanya itu, tidak perlu khawatir dengan keamanan karena sudah dilengkapi dengan fitur Authenticator dan fitur keamanan lainnya.

2. Luno

Luno memang baru di Indonesia, tapi ternyata cukup banyak yang sudah menggunakannya. Luno dapat memudahkan Anda untuk membeli dan menjual, menyimpan, dan mempelajari cryptocurrency dengan aman di Indonesia. Luno juga memiliki cabang di berbagai negara, yang antara lain adalah di Singapura, Cape Town, dan juga London.

3. Blockhain

Blockhain tidak hanya digunakan oleh orang Indonesia, tetapi hampir semua orang di seluruh negeri menggunakannya. Selain itu blockchain dikenal sebagai dompet bitcoin terbaik di dunia, sehingga belum banyak yang menggunakannya, apalagi pemain lama.

4. Coinbase

Coinbase adalah tempat yang mudah bagi Anda untuk membeli, menjual, dan mengelola portofolio cryptocurrency Anda. Di Coinbase tidak hanya bitcoin yang dapat disimpan, tetapi juga Litecoin dan Ethereum. Namun sayangnya layanan dompet ini tidak bisa menarik ke dalam mata uang rupiah atau menariknya ke bank lokal, sehingga disarankan untuk menggunakan layanan exchanger.

5. Bitcoin.co.id

Uang kripto dapat ditarik ke mata uang rupiah melalui metode pembayaran bank lokal. Tidak hanya bitcoin, layanan dompet bitcoin ini juga dapat menyimpan mata uang digital lainnya, dan memiliki platform chat room yang dapat digunakan untuk bersosialisasi dengan sesama pengguna akun. Namun sayang, layanan dompet ini hanya bersifat sementara.

6. Xapo

Xapo bukan hanya penyedia dompet Bitcoin, tetapi juga situs Faucet yang dapat memberikan bitcoin gratis kepada penggunanya. Tidak hanya itu, dengan xapo Anda juga bisa membuat kartu debit yang pada akhirnya sangat berguna bagi anda dalam hal penarikan dana dari mesin ATM.

7. Trezor

Trezor adalah salah satu layanan dompet bitcoin terbaik yang mendukung beberapa altcoin termasuk Bitcoin, Dash, Dogecoin, Zcash, Litecoin, Ethereum, dan lainnya. Selain itu, teror dikatakan menambahkan fitur keamanan dan berintegrasi dengan dompet pihak ketiga seperti Electrum dan Copay.

8. Keluaran

Layanan dompet bitcoin ini dijalankan dengan perangkat lunak yang dapat dijalankan di komputer Windows dan Mac. Exodus mendukung hampir semua altcoin terkemuka, termasuk bitcoin salah satunya. Selain itu, dompet ini juga mendukung penyimpanan yang aman bagi penggunanya.

9. Jaxx

Software dompet ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan didirikan oleh Anthony Diiorio yang juga merupakan salah satu Founder Ethereum CO. Sekitar 13 koin kripto telah didukung oleh dompet ini. Antarmukanya juga sangat ramah dan mudah digunakan.

10. Elektrum

Bagi kamu pengguna Android bisa menggunakan Electrum untuk menyimpan bitcoin. Dompet ini dilengkapi dengan scan scanner yang berfungsi untuk memudahkan pengambilan alamat dompet dan juga pengiriman pembayaran. Selain itu dari segi keamanan, Electrum tidak perlu diragukan lagi karena terdapat PIN sebagai fitur keamanannya. Demikianlah informasi tentang Inilah 10 Broker Bitcoin Terpercaya di Indonesia, Wajib Kamu Tahu Guys semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.