Menutup bulan Maret, Minggu pagi (31/3), suasana Car Free Day atau CFD seperti biasanya ramai. Yang membedakan dengan minggu-minggu sebelumnya, minggu ini banyak kampanye promosi dilakukan.
Panggung musik
Ada brand minuman, seperti Ades yang melakukan kampanye lingkungan dengan wujudkan #NiatMurni. Kampus Unnes dengan berbagai aktivitas dan TVRI Jawa Tengah yang sudah menarik perhatian di depan pos Polisi depan SMK 7.
Saat kami tiba, panggung sudah ada penyanyi wanita yang menarik penonton dengan ikut irama berjoget ria. Melihat logo baru TVRI diberbagai media promosi yang menghiasi panggung dan sekitar, kami tahu bahwa mereka sedang mensosialisasikan semangat baru sebagai Media Pemersatu Bangsa.
Foto-foto
Akhirnya punya juga artikel tentang CFD setelah terakhir menulis di bulan Februari kemarin. Selamat TVRI dan semuanya. Semakin milenial dan harusnya semakin segar dari sisi kontennya.
- Masuk Ke Platform TikTok, Apa yang Menarik?
- Cara Perumahan Citragrand Semarang Membangun Konten Video yang Disukai Milenial
- Undang Media dan Influencer, Sang Pisang Umumkan Buka di Semarang
- Tahun 2018, Tren Pemasaran Hotel Semarang yang Semakin Melibatkan Bloger
- Lainnya