Setelah debat capres, Mahfud MD berkampanye di Banten

Jakarta (ANTARA) – Calon wakil presiden pasangan nomor urut 3, Mahfud Md., berkampanye di Banten pada Rabu (13/12), setelah usai mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam debat calon presiden di KPU, Selasa malam.

Berdasarkan informasi Media Center TPN disiarkan di Jakarta, Mahfud Md., dijadwalkan menghadiri Seminar Kebangsaan “Peluang dan Tantangan Demokrasi Bermartabat Menuju Indonesia Emas 2045: Perspektif Politik, Hukum dan Keamanan” di Universitas Faletehan, Serang Banten, pada pukul 08.35 WIB.

Pukul 11.00 WIB, Mahfud menghadiri dialog dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat Banten di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kampung Pabuaran RT002/RW01, Desa Warunggunung, Lebak, Banten.

Terakhir, pukul 13.40 WIB, Mahfud akan menghadiri dialog dengan ulama se-Banten di Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Pandeglang, Banten.

Sementara itu, tidak ada agenda untuk Calon Presiden Ganjar Pranowo pada hari ini.

KPU RI pada Senin, (13/11), telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2023

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Hak cuti menteri berkampanye Pemilu 2024 dibatasi sehari dalam sepekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *