Semua pemain Persija dalam kondisi prima saat memulai latihan perdana

Jakarta (ANTARA) – Pelatih fisik Persija Jakarta Paul Keenan mengungkapkan jika para pemainnya dalam kondisi prima ketika melakoni latihan perdana yang telah dimulai Selasa (16/1) lalu setelah melewati kurang lebih satu bulan masa liburan.

 

Keenan mengatakan semua pemain dalam kondisi prima setelah sebelumnya melakukan tes kesehatan yang dilakukan oleh dokter tim Ikhsan Eka Putra.

 

“Dalam latihan perdana ini kami mengecek semua kondisi pemain secara medis mulai dari orthopedi hingga kesehatan setelah sebulan ini kami libur. Saya senang tidak ada satu pun masalah yang ditemukan,” jelas Keenan, dikutip dari laman resmi klub, Kamis

 

Selain soal kesehatan, Keenan menjelaskan jika anak-anak asuhnya tak ada yang memiliki kelebihan berat badan setelah menjalani masa liburan.

 

Setelah melalui beberapa pengecekan, selanjutnya ia akan memberikan latihan ketahanan untuk Ryo Matsumura serta kolega untuk mempersiapkan diri menghadapi Borneo FC.

 

“Untuk pengecekan berat badan dan kadar lemak semua juga bagus, seluruh pemain dalam kondisi yang sangat prima. Hal itu berarti semuanya melakukan program liburan dengan baik dan tepat, jadi tidak akan ada yang kena denda,” terang Keenan.

 

“Setelah itu latihan diakhiri dengan tes endurance. Hal yang saya sebutkan semua itu penting karena menjadi patokan untuk persiapan panjang kami. Selain itu kami pun bisa menentukan program seperti apa yang akan dilakukan kedepannya berdasarkan latihan pertama ini,” pungkasnya.

 

Saat ini Persija Jakarta menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 32 poin dari 23 pertandingan.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Warga Desa Watuagung Banyumas keluhkan sinyal internet ke Ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *