Semen Padang terus persiapkan diri hadapi Malut United

Kita terus persiapkan diri dengan sebaik mungkin

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Semen Padang Delfiadri mengatakan timnya terus mempersiapkan diri jelang menghadapi Malut United pada babak semifinal Liga 2 Indonesia.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Delfiadri menjelaskan Semen Padang tengah fokus pada kesiapan fisik serta mental untuk anak-anak asuhnya.

 

“Kita terus persiapkan diri dengan sebaik mungkin. Mulai dari fisik, taktik dan mental pemain menjelang laga melawan Malut United FC di semi final,” ujar Delfiadri.

 

Dirinya menjelaskan pihaknya juga mempelajari gaya permainan Malut United untuk mencari sisi celah termasuk kelemahan dan kelebihan lawan.

 

Delfiadri berharap dalam laga semi final nanti, anak-asuhnya dapat bermain maksimal. Menurutnya, kemenangan menjadi target utama timnya untuk bisa mematok tiket promosi ke Liga 1 sekaligus melaju ke final Liga 2.

 

“Kita juga pelajari bagaimana cara mereka bermain, sehingga kekuatan dan kelemahan mereka bermain akan kita ketahui,” tegas Delfiadri.

 

“Kemenangan dalam laga ini akan membuat tim melaju ke final untuk berburu target juara. Kemenangan di semi final juga otomatis tim juga akan lolos BRI Liga 1 musim depan,” pungkasnya.

 

Pertandingan leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia antara Semen Padang menghadapi Malut United akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (25/2). Sementara leg kedua, akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (28/1).

Baca juga: PSBS lawan Persiraja, Semen Padang kontra Malut di semifinal Liga 2

Baca juga: Ilham Udin tetap yakin Malut mampu atasi perlawanan Semen Padang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Gibran apresiasi Manado sebagai kota paling toleran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *