Selena Gomez Resmi Pacaran dengan Benny Blanco : Okezone Celebrity

JAKARTA – Selena Gomez mengumumkan jika dirinya telah meninggalkan kehidupan lajangnya. Kini, Selena Gomez resmi berpacaran dengan Benny Blanco.

Pernyataan ini disampaikan secara langsung melalui akun Instagram pada Kamis, 7 Desember 2023.

Sebelumnya, Selena Gomez memang telah dikabarkan sedang jatuh cinta dengan seseorang. Hal ini terlihat dari kode kerap dibagikan olehnya melalui sosial media pribadinya @selenagomez.

Namun kabar tersebut baru terkonfirmasi ketika akun Instagram berita selebriti @popfactions membagikan postingan, “Selena Gomez Dikabarkan Berkencan dengan Produser Benny Blanco”. Gomez pun mengakui rumor tersebut dengan menyukai postingan tersebut.

Selena Gomez

Selena Gomez resmi pacaran dengan Benny Blanco (Foto: Instagram/selenagomez)

Dalam postingan lanjutan, @popfactions menyatakan, “Selena Gomez Tampaknya Mengkonfirmasi Bahwa Dia Sedang Menjala Hubungan.” Untuk itu, Gomez mengambil langkah lebih jauh dengan berkomentar, “Fakta” di unggahan tersebut.

Tidak hanya itu saja, dirinya mengumumkan hubungan cintanya ini melalui unggahan Instagram Story. Pada unggahannya, Selena Gomez terlihat membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang bersandar di dada Benny Blanco.

“Hanya pengingat betapa aku menghargai dan mencintai masing-masing dan kalian semua,” tulis Selena Gomez pada akun unggahan Instagram story selanjutnya.

Melalui akun fanbase @selenagomeszbt2.0 juga mengonfirmasi hubungan Selena dan Benny melalui foto mereka berdua. Melalui unggahan ini Selena Gomez meninggalkan komentar romantis.

“Dia adalah segalanya yang mutlak di hatiku,” tulis Selena Gomez.

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me


Follow Berita Okezone di Google News


Selena bahkan membela hubungannya di tengah netizen yang tidak setuju dengan kabar tersebut.

“@aajosixx lalu mengapa dia menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku,” tulis Selena Gomez.

READ  Sinopsis Film Conspiracy Theory, Mel Gibson yang Terobsesi Konspirasi Dunia : Okezone Celebrity

“@K.b.xo_lol ya dan dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersama saya,” tulisnya lagi.

“@Biafariasm saya tidak mengerti. Jika Anda benar-benar peduli dengan saya. Ini adalah yang paling bahagia dari saya. Jika Anda tidak merasa bebas untuk mengatakan apapun yang Anda inginkan. Tapi aku tidak akan pernah membiarkan kata-katamu membimbing hidupku. Pernah. Saya sudah selesai. Jika kamu tidak bisa menerimaku di tempatku yang paling bahagia maka jangan berada dalam kehidupanmu sama sekali,” tulis Selena lagi.


Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *