Saipul Jamil Ungkap Keinginan Menikah Lagi, Akui Ingin Wanita Berusia Muda : Okezone Celebrity

JAKARTA – Saipul Jamil mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Diketahui, ia sudah sempat menikah dua kali, yakni dengan Dewi Perssik dan mendiang Virginia Anggraeni.

Setelah 12 tahun ditinggal Virginia dan hidup tanpa pendamping, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mulai kepikiran untuk kembali membina rumah tangga. Namun, sampai saat ini ia belum bisa secara gamblang mengungkapkan siapa sosok yang akan mendampinginya sekaligus menjadi istri ketiganya tersebut.

“Iya dong doain aja deh, pokoknya semuanya diundang nantinya,” ujar Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Minggu, 14 Januari 2024.

Ketika disinggung soal kriteria pendamping hidupnya, sambil menyanyi, Saipul Jamil mengaku tak muluk-muluk. Menurutnya, sosok pendamping hidup itu sejatinya harus setia dan ia pun berharap agar calon istrinya memiliki usia yang lebih muda darinya.

Saipul Jamil

Saipul Jamil ungkap keinginan menikah lagi (Foto: Okezone)

Pelantun Ratu Hatiku ini dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak memiliki ketertarikan untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita yang telah berusia matang.

“Kriterianya cantik, tidak perlu kaya asal dia setia dan umurnya masih muda nggak suka yang tua,” beber Saipul Jamil.

Saat disinggung soal hubungannya dengan seorang perempuan muda yang menjenguknya di Polsek Tambora, Jakarta Barat, pemilik nama lengkap King Saipul Jamil ini memilih bungkam. Tampaknya, ia masih mempertimbangkan soal siapa sosok wanita yang cocok untuk pendamping hidupnya.

“Yang mana, kalau yang muda iya, kalau yang tua enggak kalau yang tua itu kakak saya dan alhamdulilah gadis kayaknya,” ucap Saipul Jamil.


Follow Berita Okezone di Google News

READ  Irish Bella Tak Gubris Nasihat Pengadilan Agama Depok, Pilih Cerai dari Ammar Zoni : Okezone Celebrity


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kalau sekarang sudah ada kalangan artis tetapi ada referensi lain, kalau bukan juga nggak apa-apa sekalipun tukang cuci nggak apa-apa, asalkan bukan istri orang,” tandasnya.

Sebelumnya, Saipul Jamil sempat menikah dengan Dewi Perssik pada 2005 lalu, namun perjalanan pernikahannya berjalan singkat, sehingga ia memutuskan cerai pada Januari 2008.

Kemudian Saipul Jamil memutuskan menikah dengan Virginia Anggraeni pada bulan Maret 2011. Namun takdir berkata lain, istri kedua Saipul Jamil itu meninggal dunia pada bulan September 2011, ketika mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipularang KM 97, saat bertolak dari Cimahi menuju Jakarta.


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *