Rizky Billar Dilarang Lesti Kejora Tanding TinjuI Izinnya 3 Kali

JAKARTA – Rizky Billar menjawab pertanyaan dari netizen soal dirinya diminta untuk bertanding tinju. Suami Lesti Kejora itu mengaku jika dirinya dilarang oleh sang istri.

Pertandingan tinju yang melibatkan para selebritis terus menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Beberapa selebriti berani menantang sesama selebriti untuk adu jotos di ring tinju, seperti Raffi Ahmad yang menantang Ariel NOAH.

Netizen meminta agar selebriti saling beradu di ring tinju untuk menyuguhkan pertandingan yang bukan hanya menjunjung tinggi sportivitas melainkan juga menjadi tontonan menghibur.

Salah satu netizen mengirimkan pesan melalui DM kepada Rizky Billar. Dia mempertanyakan apakah suami Lesti Kejora itu memiliki nyali untuk menantang Jefri Nichol di ring tinju.

“Lawan Nichol di ring berani enggak loe, bang,” tanya salah satu netizen melalui DM Instagram milik Rizky Billar, Selasa (21/11/2023).

Rizky Billar

Jawaban Rizky Billar di luar dugaan. Dia mengaku bahwa tidak mungkin adu jotos di ring tinju, lantaran sang istri Lesti Kejora begitu protektif akan kondisi kesehatannya.

Saking protektifnya, Rizky Billar menyebut bahwa Lesti Kejora melarangnya mengonsumsi mi instan.

“Makan mi saja sekarang gua dilarang demi alasan kesehatan. Boro-boro gua dibolehin berantem di ring,” jawab Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku dirinya sudah pernah meminta izin sampai tiga kali kepada Lesti untuk ikut tanding di ring tinju. Sayangnya, hasilnya selalu nihil lantaran Lesti selalu melarangnya.

“Udah pernah izin gua tiga kali ‘Anak kita masih kecil pah’ katanya,” tuturnya.

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Wapres Ma'ruf Amin Datang Kunjungan di Paviliun Indonesia - Mesir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *