RCTI Bawa Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024 ke Tangerang : Okezone Celebrity

JAKARTA – Ada sederet tayangan spesial di momen Ramadan. Setelah Surabaya, kini RCTI akan menggelar Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024 di Lapangan Elektrik Puspem Tangerang, Banten, pada 22 Maret 2024.

Dipandu Arie Untung, Tabligh Akbar bertajuk Meraih Berkah Ramadan akan diisi tausiyah dari Abi Amir Faishol Fath dan Das’ad Latief. Acara akan diselingi sesi tanya jawab bersama para jama’ah dan lantunan lagu religi penyejuk hati dari Putri Ariani. 

Keesokan harinya, RCTI akan menggelar Festival Hafiz Indonesia 2024 masih di venue yang sama. Irfan Hakim sebagai pemandu acara akan menyapa warga Tangerang, pada 23 Maret 2024, pukul 15.00. 

Akan ada deretan alumni Hafiz Indonesia yang tampil dalam acara ini, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019). Tausiyah akan dibawakan Abi Amir Faishol Fath dan Nabilah Abdul Rahim. 

Festival Hafiz Indonesia 2024 juga akan dimeriahkan penampilan spesial dari Panggung Boneka Jalu Jaki, King Faishal Jim dan Juara MTQ Internasional Qatar, hingga Erin Zeliyah. 

Jangan ketinggalan menonton dua acara tersebut di RCTI kanal digital 28 UHF. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. 

Jika terjadi gangguan sinyal digital Anda dapat menghubungi Layanan Solusi Digital di nomor WhatsApp 08569003900. Ikuti juga akun Instagram @officialRCTI. 

Tonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu karena Allah dan dapatkan pulsa. Scan QR Code yang muncul di layar TV saat sinetron tayang dan dapatkan pulsa sebesar Rp50.000 untuk 50 orang pertama setiap harinya.*

READ  Ganjar tawarkan integritas dan antikorupsi kepada calon pemilihnya




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *