Putusan Cerai Bocor ke Publik, Teuku Ryan Alami Kerugian : Okezone Celebrity

JAKARTA – Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengaku kecewa dengan isi putusan cerai Ria Ricis, di Mahkamah Agung Republik Indonesia, Putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS mendadak bocor di media sosial.

Urusan pribadi antara Ricis dan Teuku Ryan selama menikah akhirnya terbongkar ke publik. Hal itu berdampak pada keingintahuan netizen atas perceraian Teuku Ryan dan Ricis semakin tinggi.

Putusan Cerai Bocor ke Publik, Teuku Ryan Alami Kerugian

“Dari awal saya sudah sampaikan itu pasti akan dipublish dan nggak hanya berlaku untuk Teuku Ryan dan Ricis perkara siapapun bisa diakses,” ujar Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Karena keponya netizen dan orang-orang yang sebetulnya nggak perlu diungkap akhirnya terungkap,” sambungnya.

Dedi mengatakan kalau pihaknya menerima secara lapang dada, walaupun timbul kekecewaan ketika melihat isi putusan bocor.

“Biarlah kerugian tapi yaudah itu merupakan jalan hidup harus diterima kedua belah pihak, dan tolong berimbang dong yang di spil gugatan dari pihak Ricis padahal Teuku Ryan juga ada menjawab,” jelas Dedi.

Lebih lanjut, Dedi juga menyinggung soal adanya keterlibatan mertua dalam rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan memang benar adanya. Tetapi selama persidangan, kliennya berusaha membela dan meluruskan masalah tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun usaha Teuku Ryan dianggap telah lambat karena Ricis sendiri telah memantapkan hati untuk cerai dari pria asal Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam tersebut.

READ  PETA SOSIOLOGI KEPEMIMPINAN POLRI DAN AGENDA MEMBANGUN INDONESIA MAJU

“Teuku Ryan berusaha bukan untuk membela artinya menyelaraskan saja situasi saat itu ‘nggak ini bisa kok sekali kali’. Tapi hal itu mungkin membuat secara psikis Ricis merasa mertua terlalu ikut campur lebih dalam,” tutur Dedi.

 BACA JUGA:


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *