PSBS Biak diminta fokus ke laga melawan Persewar Waropen

Jakarta (ANTARA) – Manajer PSBS Biak Yan Mandenas meminta tim untuk fokus ke laga melawan Persewar Waropen pada pertandingan terakhir Grup Z Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia di Stadion Cendrawasih, Biak, Sabtu.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Yan menegaskan, meski sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal, PSBS Biak harus serius menatap laga kontra Persewar Waropen.

“Saya berikan apresiasi kepada pemain, pelatih, dan seluruh komponen tim. Perjuangan kita belum selesai, masih ada laga terakhir menghadapi Persewar. Meski tidak berpengaruh, kami tetap fokus menyelesaikan babak 12 besar dengan maksimal,” kata Yan.

“Kami terus mendukung semua keperluan tim dengan baik. Target kita jelas adalah membawa PSBS sebagai salah satu wakil dari Papua menuju BRI Liga 1,” sambungnya.

Lebih lanjut, Yan mengatakan PSBS Biak tidak bisa bersantai selanjutnya, karena kini mereka belum memastikan diri promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.

Selain itu, ia juga ingin PSBS bisa mencetak sejarah menjuarai kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini dan menciptakan sejarah baru untuk sepak bola Biak serta Papua.

“Saya harap semua pemain fokus karena tugas kita masih panjang. Masih ada babak semi final dan final. Kita akan berjuang untuk tembus final,” jelas Yan.

Saat ini PSBS Biak menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup Z Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia dengan 13 poin dari lima pertandingan, berjarak tujuh poin dari Persewar Waropen di posisi ketiga.

Baca juga: PSPS Riau pastikan diri bertahan di Liga 2 Indonesia

Baca juga: PSKC Cimahi bertahan, Perserang Serang terdegradasi ke Liga 3

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Persik fokus persiapan tim usai rampungkan rangkaian tes fisik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *