Polisi Siap Lakukan Gelar Perkara Usai Hasil Autopsi Anak Tamara Tyasmara Keluar : Okezone Celebrity

JAKARTA – Kasus kematian anak dari artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, sampai saat ini masih diusut oleh pihak kepolisian. Bahkan Kasubdit 4 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu menerangkan bahwa dalam waktu dekat ini, pihaknya bakal menggelar perkara.

Terkait gelar perkara, AKBP Rovan Richard memastikan jika hal itu akan dilakukan setelah menerima hasil forensik dari autopsi bocah 6 tahun bernama Raden Andante Khalif Pramudityo.

Selain itu, Rovan juga memastikan hasil forensik diterima merupakan asli tanpa editan, sehingga gelar perkara pun segera dilakukan.

“Hari ini juga dapat hasil dari forensik dari kegiatan investigasi kemarin. Hasilnya sangat berguna untuk kelanjutan penyidikan kasus dan kedepan penyidik akan melaksanakan gelar perkara terkait kedudukan tersangka,” ungkap Rovan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis, 8 Februari 2024.

Tamara Tyasmara dan Dante

Polisi siap lakukan gelar perkara usai hasil autopsi anak Tamara Tyasmara keluar (Foto: Instagram/tamaratyasmara)

Terkait isi CCTV serta hasil autopsi, Rovan memilih merahasiakan karena khawatir pelaku melarikan diri, ketika diumumkan oleh pihaknya.

“Untuk hasil CCTV semuanya akan kami ungkap saat gelar perkara untuk mencegah pelaku melarikan diri,” papar Rovan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana diketahui, kasus kematian anak Tamara Tyasmara telah dinaikan ke tahap penyidikan setelah penyidik Polda Metro Jaya memeriksa Tamara Tyasmara beserta para saksi-saksi. Tak hanya itu, pihaknya juga diketahui telah melakukan ekshumasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, di mana jenazah Dante dimakamkan oleh pihak keluarga.

READ  Hasil undian Euro 2024, Spanyol, Kroasia dan Italia gabung di grup B

Kabar meninggalnya Dante pertama disampaikan sang ibu, Tamara Tyasmara pada 28 Januari 2024 lalu. Perempuan yang juga pesinetron itu mengunggah kertas berita duka yang di dalamnya terdapat nama Dante.

Saat itu, Tamara Tyasmara belum menjelaskan penyebab kematian Dante. Ia cuma membubuhkan informasi tentang rencana persemayaman dan pemakaman sang anak.


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *