Pj Gubernur Jatim gelar griya Idul Fitri di Grahadi

Surabaya (ANTARA) – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur (Jatim) Adhy Karyono gelar griya (open house) Idul Fitri 1445 Hijriah di Gedung Negara Grahadi Surabaya.


“Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin,” katanya sembari menjabat tangan setiap tamu yang hadir di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu.

 

 

Pj Gubernur Adhy menjelaskan gelar griya Idul Fitri menjadi tradisi bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim di Gedung Negara Grahadi sebagai bagian dari sinergis dan kebersamaan para pimpinan daerah.

 

“Alhamdulillah, hari ini para pejabat Forkopimda turut hadir, menunjukkan kebersamaan yang terjalin sudah kuat. Semua keberhasilan Jatim mengatasi segala persoalan dan stabilitas yang terjaga kuat diawali dengan kebersamaan para pimpinan,” ujarnya.

 

Pada sesi kedua, masyarakat tampak telah memadati Gedung Negara Grahadi Surabaya sejak pukul 12.00 WIB.

 

Pj Gubernur Adhy kemudian menemuinya didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, serta dua putrinya, Nabilah dan Thabina.

 

 

Selain itu, satu persatu mendapat paket sembako, di antaranya berisi beras, gula hingga minyak goreng.

 

Anak-anak yang ikut orang tuanya gelar griya di Gedung Negara Grahadi Surabaya mendapatkan uang hari raya masing-masing sebesar Rp20 ribu.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir di sini. Selamat berlebaran bersama keluarga. Semoga Lebaran kali ini membawa keceriaan dan kehangatan bagi seluruh warga Jatim,” ucap Pj Gubernur Adhy.

Pewarta: Willi Irawan/Hanif Nasrullah
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  KPU Kota Tangerang gelar pemungutan suara lanjutan di 13 TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *