PGIS Kota Bekasi Gelar Pasar Murah Beras Bersama Pemkot Bekasi

PGIS Kota Bekasi Gelar Pasar Murah Beras Bersama Pemkot Bekasi

Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Setempat (PGIS) Kota Bekasi gelar pasar murah beras bersama pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian (DKP3), Jumat, 1/3/2024.

Pasar murah yang dilaksanakan di kompleks gereja HKI dan GKPA Perumnas Tiga, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur ini mendapat antusias yang tinggi dari warga masyarakat sekitar.

Erijos, salah seorang warga menyampaikan kegembiraan dan terimakasih mendapatkan beras dengan harga terjangkau.
“Saya senang dan berterima kasih kepada PGIS dan Pemkot Bekasi yang menyediakan beras dengan harga terjangkau”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rini Lestari dari DKP3 Pemkot Bekasi yang hadir di lokasi untuk meninjau pelaksanaan pasar murah menyatakan, bahwa pasar murah ini sebagai bentuk upaya pemerintah untuk membantu masyarakat mendapatkan beras di tengah harga beras yang naik. Kegiatan ini juga berkat kerjasama yang baik dengan PGIS sehingga mendapatkan beras SPHP dari Bulog.
“Pasar murah ini adalah kerjasama yang baik antara PGIS dengan Pemkot Bekasi untuk membantu masyarakat sehingga Bulog memberikan beras SPHP ini”, katanya.

Ketua Umum PGIS, Pendeta Saud A. Sigalingging juga mengungkapkan pasar murah ini sudah beberapa kali dilaksanakan dan diperuntukkan bagi masyarakat melalui bidang Diakonia Sosial. “Program Diakonia Sosial PGIS Kota Bekasi telah berulang kali melaksanakan pasar murah. Kali ini bekerja sama dengan Pemkot Bekasi melalui DKP3”, ujarnya.

PGIS Kota Bekasi juga melaporkan di lokasi pasar murah warga sekitar berbondong-bondong datang sehingga empat ton beras terjual habis.

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Mengenal Transportasi Online di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *