Pertandingan Brazil melawan Argentina Ditunda 30 Menit

Pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2023 antara timnas Brazil U-17 melawan Argentina yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, tertunda selama 30 menit karena terdapat genangan air di lapangan.Sebelumnya duel rivalitas antara Brazil menghadapi Argentina dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB namun panita lokal mengumkan perubahan jadwal pertandingan menjadi pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan pantauan pewarta, terdapat sejumlah titik genangan air di sekitar area bench pemain dan di sisi barat lapangan. Genangan air tersebut disebabkan oleh guyuran hujan di kawasan stadion yang mulai mendera sejak pukul 18.00 WIB.

Hingga berita ini tersiar, kondisi lapangan telah berangsur membaik karena sejumlah titik genangan mulai terlihat lebih kering dan situasi hujan sudah reda.

Sepanjang gelaran Piala Dunia U-17 2023, stadion berkapasitas 82.000 penonton tersebut menjadi stadion tersibuk dibandingkan tiga stadion lain yang menjadi venue. JIS total menggelar 20 pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

Pertandingan perempat final antara Brazil melawan Argentina menjadi pertandingan terakhir yang dilangsungkan di JIS.

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Trigol Echeverri bawa Argentina bungkam Brazil 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *