Persiraja dipaksa seri 1-1 oleh PSBS Biak

Jakarta (ANTARA) – Persiraja Banda Aceh ditahan imbang 1-1 oleh PSBS Biak pada leg pertama babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Langsa, Langsa, Minggu.

Persiraja Banda Aceh menyamakan kedudukan melalui Al Muzzani setelah tertinggal 0-1 dari PSBS Biak akibat gol Alexsandro Perreira, demikian catatan Liga Indonesia.

Leg kedua babak semifinal ini akan berlangsung di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis pekan depan.

Persiraja mendominasi laga ini dengan menguasai 52 persen distribusi bola dan melepaskan total 14 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Persiraja mengambil inisiatif menyerang dengan memberikan ancaman lewat tendangan Arif Setiawan yang ditepis oleh kiper PSBS Mario Londok.

Baca juga: Persija tetap solid meski pemain andalan absen hadapi Arema FC

Giliran Adam Maulana memberikan ancaman, namun tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskannya melambung di atas mistar gawang.

PSBS berbalik mengancam melalui tendangan jarak jauh Diandra, namun bola ditepis kiper Persiraja Muhammad Fahri.

Pada babak kedua PSBS mengambil inisiatif menyerang dengan sukses mencuri gol pada menit ke-51 lewat tendangan Alexsandro Perreira untuk mengubah kedudukan 1-0.

Sembilan menit kemudian Persiraja menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan Al Muzzani tak dapat dibendung Mario Londok, yang bertahan sampai laga ini selesai.

Baca juga: Arema jalankan siasat menyerang amankan poin lawan Persija

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  256 personel gabungan amankan pertandingan PSBS vs Persipura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *