Pelatih PSIS Semarang kantongi kekuatan Persebaya Surabaya

Kami berupaya menggali informasi tentang bagaimana cara bermain Persebaya

Surabaya (ANTARA) –

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius sudah mengantongi sedikit kekuatan tuan rumah Persebaya Surabaya yang saat ini dinakhodai Paul Munster jelang laga tunda Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa, 30 Januari 2024.

“Kami berupaya menggali informasi tentang bagaimana cara bermain Persebaya dengan pelatih barunya Paul Munster. Saya lihat laga lawan Persik, dan saat ini kami sudah punya beberapa gambaran,” ujarnya saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Senin.

Menurut pelatih asal Malta tersebut, Paul Munster mempunyai pengalaman melatih klub di Indonesia yakni Bhayangkara FC.

Baca juga: Munster tidak hiraukan statistik buruk Persebaya jelang lawan PSIS

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik, dan saya yakin besok menjadi laga yang sulit. Mudah-mudahan kami bisa akhiri dengan kemenangan,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga merasa senang timnya dapat kembali bermain sepak bola terutama di Jawa Timur.

“Kami excited bermain di sini. Sudah lama kami tidak bermain bola, terakhir main di Madura. Bagi kami pemain sepak bola tidak bagus kalau tidak bermain. Kami datang ke sini dengan semangat sekali,” katanya.

 

 

“Kami sangat semangat untuk laga ini. Kami akan mencoba bermain dengan cara kami. Kami akan berkonsentrasi dan mendapat yang terbaik dalam laga kali ini,” ucapnya.

 

Selain itu, pemilik nama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes tersebut juga kagum akan Stadion GBT Surabaya yang sangat megah dan bagus.

 

“Ini pertama kalinya saya di sini dan spesialnya kami datang di Stadion yang bagus. Saya berharap lebih banyak stadion seperti ini di Indonesia,” katanya

READ  Ganjar akan buat KPK lebih kuat dan independen 

 

Oleh karena itu, pemain asal Portugal tersebut berharap dengan adanya dukungan dari tim yang baik dan ditunjang dengan kondisi lapangan yang baik, timnya dapat meraih kemenangan.

 

 

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *