Pelatih Madura United sayangkan timnya tidak bisa raih poin penuh

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Madura United Mauricio Souza menyayangkan timnya tidak bisa meraih poin penuh saat melawan Persebaya Surabaya karena banyak peluang yang terbuang dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

“Sebenarnya saya tidak menginginkan hasil imbang, bisa dikatakan pertandingan ini kurang baik. Tim kami banyak membuang peluang terutama di babak pertama, kami mendominasi, ada peluang yang terjadi, tapi tidak bisa dimanfaatkan,” ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu malam.

Selain itu, dia mengakui bahwa Persebaya bermain bagus pada babak kedua dan bisa mendominasi pertandingan.

“Babak pertama kami mendominasi tetapi Persebaya pada babak kedua juga mendominasi pertandingan, jadi bisa saya nilai laga ini berimbang, tentu sangat disayangkan karena kami punya target untuk bisa masuk empat besar untuk bisa masuk final,” ucapnya.

Selain itu, pada babak kedua anak asuhnya tidak bisa padu dalam menyerang, hal itu yang membuat timnya tidak bisa keluar dari tekanan Persebaya.

“Tetapi saya sedikit puas karena kami tidak kebobolan dari tim kuat yang bermain di kandangnya sendiri,” katanya.

Baca juga: Persebaya bermain imbang 0-0 dengan Madura United

Sementara itu, pemain Madura United Cleberson Martins De Souza mengaku tidak puas dengan hasil imbang karena pertandingan melawan Persebaya merupakan poin penting agar bisa masuk ke tim empat besar.

“Sangat disayangkan kami hanya bisa bermain imbang, karena pertandingan ini penting untuk kedepannya agar kami bisa masuk empat besar,” ucapnya.

Oleh karena itu, setelah pertandingan hari ini dirinya bersama rekan-rekannya akan lebih bekerja keras dalam latihan agar bisa meraih tiga poin dalam tiap laga.

READ  Jerman angkat trofi juara Piala Dunia U-17 - Infografik ANTARA News

“Kami akan segera mengembalikan kondisi dan berlatih lebih keras lagi agar dalam pertandingan berikutnya bisa meraih tiga poin,” katanya.

Sebelumnya, klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Persebaya pada Laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia.

Dari hasil pertandingan tersebut, Madura United juga naik satu peringkat ke-4 dengan total poin 46 dari 29 pertandingan.

Sementara, Persebaya naik satu peringkat ke-11 dengan total poin 36 dari 29 pertandingan.

Pada laga berikutnya, Persebaya akan melawat ke kandang Arema FC pada 27 Maret 2024. Sedangkan Madura United akan menjamu PSS Sleman di kandangnya pada 28 Maret 2024.

Baca juga: Munster akui naluri cetak gol pemain Persebaya masih harus diasah lagi

Baca juga: Persita Tangerang raih kemenangan 4-3 atas Arema

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *