Patricia Gouw Ungkap Awal Mula Terpilih Jadi Pemeran dalam Series Arab Maklum 2 : Okezone Celebrity

JAKARTA – Patricia Gouw ikut terlibat dalam original series ‘Arab Maklum 2’ produksi VISION+ yang tayang 26 April 2024. Dalam screening ‘Arab Maklum 2’ di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat, 19 April 2024, model sekaligus presenter inipun menceritakan awal mula mengapa dirinya akhirnya bisa didapuk sebagai pemeran dalam series ini.

Menurut wanita yang akrab dipanggil Patgow ini, hal itu bermula ketika dirinya tak sengaja bertemu sang sutradara ‘Arab Maklum 2’, Martin Anugrah di MRT, Jakarta.

Di momen tersebut, Martin yang sudah kenal lama dengan Patgow lantas langsung menawarkannya untuk ikut menjadi salah satu pemeran pendukung di series ‘Arab Maklum 2’, bersama dengan Edric Candra.

“Aku awalnya diajakin Martin Anugrah. Sebenarnya tuh nggak sengaja ketemu di MRT. Terus gue sama Koh Edric lagi bikin konten, pas-pasan, terus eh kata dia gue lagi bikin project nih. Ikut dong,” ujar Patgow, saat diwawancara usai screening ‘Arab Maklum 2’ di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta.

Patricia Gouw (Wiwie)

Patricia Gouw ungkap awal mula terpilih jadi pemeran di series ‘Arab Maklum 2’ (Foto: Wiwie/MPI)

“Yaudah kata gue kalau waktunya pas cus. Walaupun project peran kecil-kecil, kita seru-seruan bareng,” imbuhnya.

Patgow mengungkapkan, di series Arab Maklum musim kedua, ia berperan menjadi salah satu tokoh ‘enci-enci’ Surabaya yang terkenal memiliki logat bahasa Jawa yang khas. Meski bukan merupakan orang Surabaya asli, Patgow mengaku sampai mempelajari logat ‘enci-enci’ Surabaya dari salah satu tim-nya yang merupakan orang asli dari Kota Pahlawan itu.

“Kalau gue jadi enci-enci Surabaya, walaupun gue sering nge MC di Surabaya tapi kan bahasa Jawanya berbeda ya. Jadi untungnya ada tim aku dari Surabaya, jadi aku belajar sama dia,” tuturnya.

READ  2 Warga Jadi Tersangka Kasus Kekerasan saat Penangkapan Saipul Jamil : Okezone Celebrity

Sebagai informasi, series ‘Arab Maklum 2’ sendiri menghadirkan genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia. Menariknya, Arab Maklum season kedua juga mengambil latar syuting di Bali. Sehingga, konflik yang ditampilkan akan lebih memberi warna tersendiri.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *