Parodikan Mayor Teddy, Luqmanrv Viral di Media Sosial : Okezone Celebrity

JAKARTAContent creator Luqman Hakim alias Luqmanrv alias Baim viral setelah videonya memparodikan Mayor Teddy beredar luas di media sosial. Dia dipuji karena menirukan gestur khas asisten pribadi Prabowo Subianto tersebut. 

Parodi Luqmanrv tersebut langsung menarik perhatian banyak warganet hingga dibagikan ribuan kali. Dia juga mendapat pujian warganet yang merasa terhibur dengan parodinya.

“Eh sumpah lhoo ini mirip banget mukanya sama Mayor Teddy,” ujar seorang warganet mengomentari unggahan Luqmanrv tersebut. Lainnya menambahkan, “Beda tipis sama Mayor Teddy ini mah. Jangan-jangan Baim adik Mayor Teddy.” 

Luqmanrv alias Baim merupakan content creator yang seringkali memerankan karakter anak-anak bernama Baim lewat YouTube Shorts. Video-video lucu miliknya sukses menarik perhatian warganet. 

Sebelum viral dengan parodinya sebagai Mayor Teddy, Luqmanrv memiliki basis penggemar yang cukup kuat di media sosial. Dia mampu menangkap inti dari berbagai karakter dan situasi dan membangun panggungnya sendiri.

Keviralan Luqmanrv tersebut membuktikan bahwa konten kreatif dan menghibur selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Dia juga sukses memanfaatkan momentum viralnya seorang Mayor Teddy yang disukai banyak orang. 

Nah, jika Anda penasaran dengan konten-konten menarik sang content creator bisa menyambangi channel YouTube dan Instagram Luqmanrv.*



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Canggih! Google Assistant Bisa Baca Pesan WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *