Pertemuan Persahabatan Kapolda Kalimantan Barat Bersama Ketua Dewan Pembina PUSPOLKAM Indonesia Firman Jaya Daeli

Pertemuan persahabatan dan diskusi strategis Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro dan Wakil Kapolda (Wakapolda) Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin, Hari Jumat, Tanggal 27 Mei 2022, di Ruang Kerja Kapolda, Kantor Polda, Pontianak, Kalbar. Kapolda Kalbar bersama Wakapolda Kalbar menerima kunjungan kedatangan Firman Jaya Daeli di Kantor Polda. Juga sekaligus mengantar keberangkatan Firman Jaya Daeli sampai ke halaman Kantor Polda sesaat Firman Jaya Daeli pulang.

Kemudian juga, Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura (membawahi Provinsi Kalbar dan Provinsi Kalteng) Mayjen TNI Sulaiman Agusto telah berkomunikasi dan berbicara dengan Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli. Selanjutnya, akan ada pertemuan persahabatan dan diskusi antara Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto bersama dengan Firman Jaya Daeli, pada Hari Sabtu, Tanggal 28 Mei 2022, di Pontianak, Kalbar

Ketua Dewan Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli, diundang menjadi salah seorang Pembicara dalam kegiatan Konsultasi Wilayah Se-Kalimantan Barat, bersama dengan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Gubernur Provinsi Kalbar, Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar, Cendekiawan, Akademisi, Aktifis NGO/LSM, Kalangan Profesional, Pimpinan Ormas Kemahasiswaan Ekstra Kampus Tingkat Nasional dari “Kelompok Cipayung”, dan lain-lain.

Pertemuan diskusi dan Konsultasi Wilayah tersebut merupakan salah satu di antara beberapa tugas dan kegiatan Firman Jaya Daeli. Kunjungan kerja dan kegiatan Firman Jaya Daeli, berlangsung setelah mengunjungi Yogyakarta dan Surakarta (Solo) untuk mengikuti dan menyelesaikan beberapa tugas dan kegiatan. Salah satu di antaranya adalah menghadiri undangan resmi Acara Resepsi Pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi RI (MK-RI) Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H., dengan Ibu Idayati (Adik Presiden RI Jokowi), di Solo, Jateng. Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *