Serukan Kibarkan Bendera Merah, Indonesia Melawan Covid-19

Oleh: Dikson Ringo *)

Opini, Madilog.id – Belakangan ini warga mulai memasang bendera putih di rumah masing- masing. Warga mulai massif memasang bendera putih di depan rumah di beberapa daerah. Pemasangan bendera putih itu tanda bahwa warga sudah tidak mampu menghadapi dampak Covid-19.

Warga mulai menyerah menghadapi situasi dan sudah mulai mengalami krisis. Persediaan pangan dan kemampuan bertahan untuk berjuang melawan Covid-19 diambang menyerah. Pemasangan bendera putih sebagai tanda butuh bantuan.

Gerakan memasang bendara merah sebagai tanda berjuang kembali melawan Covid-19 dan menghidupkan semangat pantang menyerah. Indonesia punya semangat berjuang yang tinggi.

Gerakan Memasang Bendera Merah sebagai tanda kesediaan berjuang bersama membantu masyarakat yang sudah hampir menyerah. Sesama warga harus saling tolong menolong dan bergotong royong sebagai spirit yang ditinggalkan para lelulur.

Gerakan Bendera Merah sebagai tanda semangat dari KNPI bersama masyarakat yang masih mampu untuk membantu sesama warga dan membantu pemerintah menangani Covid-19.

Gerakan Bendera Merah merupakan ajakan saling membantu melawan Covid-19. Karena masih banyak warga bersedia saling menopang sesama manusia dan warga bangsa.

Gerakan Ajakan KNPI memasang bendera merah dan bendera putih yang dipasang warga sebagai bentuk solidaritas Sang Saka Merah Putih. Rakyat harus bersatu padu dengan semangat merah putih melawan Covid-19 hingga rakyat menang.

*) Ketua DPP KNPI Bid. Politik, Pemerhati Kekuasaan/Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.