Mawar AFI Sindir Mantan Suami yang Tak Perhatian ke Anaknya : Okezone Celebrity

JAKARTA – Mawar AFI kembali mengungkap kekecewaannya kepada sang mantan suami, Steno Ricardo. Melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya, Mawar membeberkan perilaku mantan suaminya yang tak mencurahkan perhatian kepada anak-anaknya.

Mawar mulanya tak ingin lagi membahas atau menyeret nama mantan suaminya. Tapi, dia merasa perlu mengungkap perlakuan mantan suaminya itu kepada anak-anaknya.

Mawar AFI Sindir Mantan Suami yang Tak Perhatian ke Anaknya

“Deuhhh. Padahal udah cukup lama saya tuh gak pernah lagi komen apapun mengenai ‘masa lalu’ saya. Tapi saya mau berterima kasih juga nih sama kalian dari awal case saya muncul, saya banyak dibantu temen-temen netizen,” ujar Mawar dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya, Selasa (30/1/2024).

Mawar pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang justru membantunya mendapatkan informasi mengenai mantan suaminya bahkan saat kasusnya viral dulu.

“Karena saya bener-bener gak pernah nyari-nyari tau. Jadi info-info tuh saya dapetin justru dari komentar kalian di postingan saya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mawar juga mengungkap soal perlakuan mantan suaminya yang seolah tak peduli saat anaknya sakit. Mantan suaminya itu tak datang menjenguk. Bahkan, obat dan makanan yang semula dijanjikan pun tak kunjung datang.

“Jadi sekarang saya ngerti, kenapa saat anaknya sakit beliau hanya menjanjikan kirim obat dan makanan tapi gak ada sampe ke rumah juga. Dari tanggal 21 Januari sampai hari ini. Mungkin juga abang kurir nya nyasar atau mandek di DC Cakung ya?,” pungkasnya.

READ  Caleg Golkar klarifikasi pemasangan APK yang diprotes warga


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *