Marcelo yakin laga kontra Persija Jakarta akan berjalan sengit

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengungkapkan laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3) akan berjalan sengit.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Marcelo menjelaskan meski Persik Kediri kini diunggulkan, ia enggan memandang sebelah mata kekuatan Persija Jakarta.

 

Mengenai pertandingan yang digelar di tempat netral, Marcelo menjelaskan hal itu tidak akan menjadi keuntungan untuk timnya.

 

“Ini seperti final bagi kami, setelah hasil positif di laga terakhir yang membawa kami bisa terus bersaing untuk lolos ke 4 besar, tentu melawan Persija Jakarta kami tidak boleh lagi kehilangan fokus dan harus tetap meraih hasil positif nantinya,” ungkap Marcelo

 

Baca juga: Jadwal Liga 1 pekan ke-29: Perebutan tiga tiket Championship Series
 

Menurutnya hasil minor yang didapatkan Persija Jakarta pekan lalu, akan membuat Skuad Macan Kemayoran memiliki motivasi tambahan untuk mengalahkan Persik Kediri.

 

“Mereka punya pemain dan organisasi pemain yang bagus, di putaran pertama lalu bahkan mereka juga bisa memenangkan laga di Kediri,” terang Marcelo.

 

“Tentu hanya dengan disiplin, kerja keras dan efektif dalam permainan yang bisa membuat Persik Kediri bisa meraih hasil positif nantinya,” pungkasnya.

 

Pada pertandingan kontra Persija Jakarta nanti, Persik Kediri membidik poin penuh untuk menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series.

 

Kini Persik Kediri menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 43 poin hasil 28 pertandingan, terpaut tiga poin dari posisi empat besar.

Baca juga: Bojan sebut pertahanan jadi kunci Persib Bandung taklukkan Persija

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

READ  Persela Lamongan yakin bisa amankan kemenangan atas Deltras Sidoarjo

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *